Alex Rins (Foto: AFP/Jorge Guerrero)
Alex Rins (Foto: AFP/Jorge Guerrero)

Alex Rins Pede Tatap MotoGP Prancis Musim Ini

Olahraga motogp MotoGP 2019
Muhammad Al Hasan • 16 Mei 2019 14:21
Alex Rins tampil mengecewakan pada MotoGP Prancis musim lalu. Namun, hal itu tidak membuat pembalap asal Spanyol tersebut trauma menatap balapan tersebut pada musim ini.
 
Le Mans
: Alex Rins antusias menatap balapan MotoGP Prancis yang digelar pada Minggu 19 Mei. Pembalap milik Suzuki Ecstar itu pun berhasrat ingin memperbaiki kegagalannya pada balapan musim lalu.
 
Rins memang tampil buruk di MotoGP Prancis musim lalu. Ia harus tercecer di posisi kesepuluh saat itu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Setahun berlalu. Kini, Rins menatap balapan tersebut dengan percaya diri. Apalagi, ia menunjukkan penampilan impresif pada empat seri balapan sebelumnya pada musim ini.

Baca: CLS Knight Juara Asean Basketball League 2019


"Kami tahu bahwa Le Mans bisa menjadi sirkuit yang sulit bagi kami, tetapi pada saat yang sama perkembangan yang kami lakukan dengan motor dibandingkan tahun lalu, dan peningkatan pengalaman saya bisa menjadi dua hal penting faktor untuk balapan yang bagus di Prancis," ujar Rins.
 
Rins yakin pengalaman dan sejumlah tren positif yang ia torehkan pada musim ini dapat membawanya unggul di Le Mans. Rins sendiri berhasil menduduki podium satu dan dua di balap terakhir dan berhasil mengumpulkan 69 poin, berbeda satu poin dari puncak pimpinan sementara Marc Marquez.

Baca: Tim Bulu Tangkis Indonesia Cari Tempat Latihan di Tiongkok


"Hasil terbaru sangat positif, tetapi kami akan tetap membumi dan tidak terbawa arus. Kami harus mengikuti jalan kami, yaitu meningkatkan performa balap demi balap," ujar Rins.
 
"Kami tahu poin-poin yang pasti perlu kami upayakan untuk meningkatkan lebih lanjut, salah satunya adalah kualifikasi. Kami harus sadar bahwa kami memiliki paket kompetitif dan kami perlu menjaga tren positif untuk menempatkan diri kami di puncak." pungkas dia. (Crash)
 

Video: Serena Williams mundur dari turnamen Italian Open
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif