Tim bulu tangkis Indonesia di Piala Sudirman 2019. (Foto: Humas PBSI)
Tim bulu tangkis Indonesia di Piala Sudirman 2019. (Foto: Humas PBSI)

Tim Bulu Tangkis Indonesia Cari Tempat Latihan di Tiongkok

Olahraga bulu tangkis
Kautsar Halim • 16 Mei 2019 00:29
Nanning: Tim bulu tangkis Indonesia sudah tiba di Nanning, Tiongkok pada Rabu 15 Mei malam WIB. Kedatangannya bertujuan untuk mengarungi Piala Sudirman 2019 yang berlangsung delapan hari (19-26 Mei).
 
Berdasar rilis Humas PBSI, Kedatangan 20 atlet dan tim ofisial Indonesia disambut luar biasa oleh para WNI di Nanning. Mereka bersorak ketika rombongan keluar dari pintu kedatangan Bandara Internasional Nanning.
 
Rombongan tim bulu tangkis Indonesia berangkat dari Pelatnas Cipayung sejak pukul 04.30 pagi WIB dan tiba di Nanning sekitar pukul 20.00 waktu setempat. Setelah mendarat, mereka langsung menuju hotel untuk makan malam dan istirahat.

Klik:PBSI Minta Doa & Dukungan Masyarakat di Piala Sudirman


Jatah latihan di Guangxi Sports Center Gymnasium yang menjadi venue turnamen baru dilakukan pada Jumat 17 Mei. Kendati demikian, para atlet tetap berlatih ringan pada sehari sebelumya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Kami masih mencari lapangan latihan yang bisa dipakai siang hari. Kalau ada, akan latihan teknik. Kalau tidak ada, para atlet akan latihan masing-masing di hotel,” kata Manajer Tim Indonesia, Susy Susanti.
 
“Latihan besok yang ringan-ringan dulu untuk memulihkan kondisi, misalnya ke gym atau jogging di sekitar hotel,” tambahnya.
 
Indonesia tergabung dengan Denmark dan Inggris di Grup 1B Piala Sudirman 2019. Sedangkan Tiongkok selaku tuan rumah dan salah satu tim paling kuat berada di Grup 1D bersama India dan Malaysia.
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif