Giliran Vinales Kuasai Sesi Latihan Bebas
Maverick Vinales (Foto: AFP/Mohd Rasfan)
Sepang: Pembalap Movistar Yamaha Maverick Vinales menjadi tercepat pada sesi latihan bebas ketiga MotoGP Malaysia, Sabtu 3 November. Rider asal Spanyol tersebut sukses mengalahkan Marc Marquez.

Vinales finis di urutan pertama dengan catatan waktu 1 menit 59,231 detik. Ia unggul 0,026 detik dari Marquez yang berada di posisi kedua.

Kedua pembalap tersebut dibayangi oleh Jack Miller. Ia sukses menempati ketiga dengan catatan waktu 1 menit 59,375 detik.


Baca: Tekuk Wakil Tiongkok, Ketut/Rizki Melaju ke Semifinal

Adapun posisi keempat ditempati oleh Dani Pedrosa. Ini menjadi penampilan terbaiknya selama melakoni sesi latihan bebas di MotoGP Malaysia. 

Dalam dua sesi latihan bebas sebelumnya, Pedrosa meraih hasil kurang memuaskan. Pembalap milik Repsol Honda itu harus tercecer di posisi ke-16 di sesi latihan bebas pertama. Sedangkan sesi latihan bebas kedua, ia menempati posisi ke-10.

Baca: Laga di Manchester, Pertarungan Terbesar dalam Karier Daud Yordan

Sementara itu, terdapat Johann Zarco berada di bawah Pedrosa. Ia mampu merangsek ke posisi kelima. Kemudian, ia diikuti Danilo Petrucci, Valentino Rossi, Andrea Iannone, Alvaro Bautista, dan Franco Morbidelli yang masing-masing menempati posisi keenam hingga posisi kesepuluh.

Hasil buruk justru didapat pembalap unggulan seperti Andrea Dovizioso. Ia harus puas finis di peringkat ke-17 pada sesi latihan bebas ketiga.


Berikut hasil lengkap sesi latihan bebas ketiga MotoGP Malaysia, Sabtu 3 November:




Video: Kevin/Marcus Gagal Juarai Prancis Terbuka 2018

 



(PAT)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id