Tak menunggu hingga akhir Januari, tim ini bahkan sudah meluncurkan livery-nya untuk musim ini. Memang takkan jauh berbeda dengan kelir di beberapa tahun sebelumnya, yaitu masih didominasi warna hitam. Kemudian ada logo Monsters di fairing-nya sebagai sponsor utama dan kemudian terdapat logo Barracuda di bagian samping windshield dan di bawah logo Monster di fairing.
Bertambahnya sponsor di tim ini, tentu memperkuat langkah mereka untuk melakukan riset lebih baik. Kemudian juga memperkuat sisi pembiayaan operasional saat menjalani musim balap MotoGP 2017. Mengingat biaya-biaya yang semakin mahal, membuat tim-tim tanpa dukungan langsung manufaktur, kesulitan untuk mengatur pengeluaran.
"Saya mewakili tim Tech3 Racing, sangat bangga karena Barracuda mau menjalin kerja sama dengan kami. Mereka adalah produsen komponen aftermarket, perkakas dan aksesoris otomotif dari Italia. Ini adalah ide yang bagus untuk bekerja sama dalam beberapa musim ke depan. Mereka melihat MotoGP adalah sarana yang tepat untuk melakukan aktifitas promosi mereka. Kami juga berambisi membawa brand mereka lebih mendunia," klaim owner tim Tech3 Racing, Herve Poncharal.
Untuk alasan strategi pemasaran produk, branding image mereka sebnarnya sudah berjalan dengan menjalin kontrak dengan tim ini. Mengingat tim ini merupakan tim asal Perancis dan salah seorang pembalapnya berasal dari Jerman. Sehingga branding image di kedua negara itu sudah bisa berjalan lebih intens.
Baca juga:
Pernat: Karakter Vinales Tak Beda dengan Lorenzo
Galbusera Tak Yakin Lorenzo bisa Juara Dunia di MotoGP 2017
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News