Fabio Quartararo. (Tobias SCHWARZ / AFP)
Fabio Quartararo. (Tobias SCHWARZ / AFP)

Cedera Lengan tidak Menyurutkan Semangat Balapan Quartararo

Olahraga MotoGP 2019
Kautsar Halim • 07 Juli 2019 14:18
Sachsenring: Pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo, berhasil mengunci posisi kedua untuk start di MotoGP Jerman. Namun, tren positif itu harus dibayar mahal dengan kondisi kedua lengan cedera.
 
Quartararo wajib mendapat penanganan medis untuk mengurangi rasa sakit saat balapan nanti. Jika tidak begitu, dia tidak mungkin bersaing dengan Marquez yang start terdepan dan sudah 10 kali menang beruntun di Jerman.
 
"Di trek bagus, tapi sedikit sakit tentunya. Namun ketika balapan, muncul pikiran lain dan saya rasa itu bukan rasa sakit," kata Quartararo seperti dikutip laman resmi MotoGP.

Klik:Marquez Rebut Pole Position MotoGP Jerman


Pada sesi latihan bebas FP3, Quartararo mendapati dislokasi bahu kiri karena terlalu bersemangat bersaing dengan Maverick Vinales yang start ketiga. Menanggapi itu, Quartararo tidak menampik bahwa GP Jerman bakal makin sulit diarungi.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Di sini satu-satunya trek di mana kita melakukan 30 putaran dan banyak tikungan kiri yang tidak bersahabat dengan otot. Kami tak pernah meraih hasil bagus di sini.,"ujar pembalap asal Prancis itu.
 
"Meski begitu, besok aku akan mendapat perawatan untuk rasa sakit dan kami siap bertarung," tambahnya menutup. (MotoGP)
 

(KAU)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif