Vinales Tercepat di FP2, Marquez Terlempar dari 5 Besar
Pembalap Movistar Yamaha Maverick Vinales (Foto: AFP/ LLUIS GENE)
Assen: Pembalap Movistar Yamaha Maverick Vinales mencuri perhatian pada sesi kedua (FP2) latihan bebas MotoGP Belanda, Jumat waktu setempat. Vinales mampu menjadi yang tercepat pada sesi tersebut.

Rider Spanyol itu mengendarai Yamaha YZR-M1 dengan impresif. Vinales mampu menjadi yang tercepat dengan catatan waktu terbaik 1 menit 33.378 detik.

Sementara di posisi kedua ada Andrea Iannone. Rider Suzuki Ecstar itu hanya terpaut +0.121 detik dari Vinales.

Klik di sini: Rizki/Della Temani Tommy Sugiarto ke Semifinal

Tak kalah impresif dilakukan oleh Danilo Petrucci. Sempat terpuruk hingga di posisi ketujuh pada awal sesi FP2, pembalap Pramac Ducati tersebut akhirnya finis di posisi ketiga untuk menutup latihan hari pertama sesi latihan MotoGP Belanda.


Pembalap Repsol Honda Marc Marquez tampil antiklimaks pada sesi kali ini. Setelah sempat menjadi yang tercepat pada FP1, juara bertahan ini harus terlempar dari lima besar. Baby Alien hanya finis di posisi kedelapan.

Penurunan hasil juga dirasakan Valentino Rossi. Pembalap Movistar Yamaha yang juga rekan setim Vinales, kali ini hanya finis di posisi keempat. Turun satu peringkat dengan apa yang diraihnya pada sesi latihan perdana tadi.

Berikut hasil sesi latihan bebas kedua MotoGP Belanda:

Sumber: Crash

Psikologis Jadi Faktor Kekalahan Sang Juara Dunia?




(ACF)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id