Optimisme Lorenzo Jelang GP Prancis
Jorge Lorenzo (Foto: AFP/ Javier Soriano)
Le Mans: Jorge Lorenzo mengaku masih menjadi salah satu yang tercepat di antara para rider MotoGP saat ini. Pembalap Ducati itu menargetkan hasil terbaik mulai hari pertama di Grand prix Le Mans Prancis akhir pekan ini.

Pada balapan sebelumnya di Jerez Spanyol, Lorenzo mendapat urutan grid keempat dari hasil kualifikasi. Mantan pembalap Yamaha itu juga sempat memimpin balapan dalam beberapa lap.

Namun, kesempatannya kembali ke podium harus pupus gara-gara insiden yang melibatkan rekan satu timnya, Andrea Dovizioso, serta pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa. Alhasil, Lorenzo belum beranjak dari posisi ke-19 sementara.


"Setelah apa yang terjadi di Jerez, saya tidak sabar balapan di Le Mans. Meskipun ada insiden, kami mendapat informasi positif dari GP Spanyol itu," kata Lorenzo.

Baca: Rossi: Di Atas Kertas, Yamaha Harusnya Sangat Cepat di Le Mans


"Pada balapan, meskipun saya tidak dalam kecepatan terbaik, saya menunjukkan bahwa saya salah satu yang tercepat di sana dan ini bisa menjadi titik awal yang baik untuk kedepannya," sambung Lorenzo.

"Tujuan di Le Mans akan sama, yaitu bisa kompetitif sejak hari pertama dan bisa berjuang di papan atas balapan," tutur Lorenzo.

GP Prancis di trek Le Mans akan digelar pada Minggu 20 Mei mendatang. Seementara itu, sesi latihan bebas akan dimulai sejak Jumat 18 Mei. (Autosport)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Jelang Asian Games 2018: Eko Yuli Siap Tampil Maksimal



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360