Pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo (AFP/Mohd Rasfan)
Pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo (AFP/Mohd Rasfan)

4 Kandidat Juara MotoGP 2019 Versi Jorge Lorenzo

Olahraga motogp
Gregorius Gelino • 11 Februari 2019 21:30
Lorenzo menyebut Marquez, Dovizioso, Rossi, dan Vinales sebagai kandidat kuat juara.
 
Jakarta
: Pembalap baru Repsol Honda, Jorge Lorenzo, tidak menempatkan dirinya sebagai favorit untuk menjuarai MotoGP musim 2019. Pembalap asal Spanyol itu mengatakan masih ada pembalap lain yang lebih pantas menjadi favorit.
 
Lorenzo yang kini berusia 31 tahun menempatkan empat pembalap lain yang dirasa pantas menjadi juara. Mereka adalah rekan setimnya, Marc Marquez, Andrea Dovizioso (Ducati), serta duo Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saat ini saya bukan favorit (juara). Ada pembalap lain seperti Marc yang menjadi favorit, bersama Dovizioso, Valentino, dan Vinales," papar Lorenzo kepada After The Flag.
 
Mantan pembalap Ducati ini tidak menempatkan dirinya sebagai favorit juara. Cedera yang menimpanya menghambat uji coba pramusim sehingga sulit untuk menyatu dengan tunggangan barunya di Honda.
 
Juara dunia lima kali ini fokus menjalani pemulihan pasca operasi patah tulang skafoid kiri pada pergelangan tangannya. Lorenzo juga mengonfirmasi dirinya baru bisa mengikuti tes pramusim di Qatar pada 23 hingga 25 Februari mendatang.
 
Video: Kemana Langkah Liliyana Natsir?
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi