Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso (AFP/Karim Jaafar)
Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso (AFP/Karim Jaafar)

Dovizioso Beberkan Kelemahan Ducati

Olahraga motogp
Gregorius Gelino • 21 Maret 2019 19:46
Dovizioso menilai Ducati sangat lambat ketika memasuki tikungan. Namun, mereka menjadi salah satu yang terbaik di trek lurus.
 
Jakarta
: Pembalap tim MotoGP Ducati, Andrea Dovizioso, mengaku motor yang ditungganginya masih memiliki beberapa kekuarangan. Namun, ia tetap menilai pabrikan asal Italia itu lebih baik ketimbang musim lalu.
 
Meski baru melakoni satu balapan, Dovizioso merasa Ducati lambat di tikungan. Tapi, mereka adalah salah satu motor tercepat di trek lurus.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami memiliki beberapa kelebihan, tapi di tengah tikungan kami adalah motor paling lambat. Tapi kami memiliki akselerasi bagus dan kekuatan di trek lurus dan itu membuat kami memiliki kemungkinan, ketika ban dan treknya bagus bagi kamu, untuk membuat perubahan," kata Dovizioso seperti dikutip dari Crash.


Baca juga: Ducati Kesal Honda Turut Mengajukan Banding


Pembalap asal Italia itu menilai, motor terbaik adalah milik Honda. Pembalap 32 tahun itu merasa Honda musim ini lebih baik ketimbang musim lalu.
 
"Tapi dalam 19 balapan ke depan, saya pikir kami masih kekurangan sesuatu. Tapi, saya tidak tahu karena situasi Honda sedikit sulit. Mereka kelihatannya lebih baik dibanding musim lalu karena mereka memiliki kekuatan lebih baik, tapi kita harus melihat di kondisi berbeda," ungkapnya.
 
Dovizioso sukses menjadi yang tercepat di balapan perdana di Sirkuit Losail, Qatar. Ia mencatatkan waktu 42 menit 36,902 detik, unggul 0,023 detik dari Marc Marquez di posisi kedua.
 
Video: Indra Sjafri Tepis Anggapan Kerugian Timnas U23 Tanpa Ezra
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif