Valentino Rossi. (Foto: AFP/Lluis Gene)
Valentino Rossi. (Foto: AFP/Lluis Gene)

Rossi Janji Tampil Kompetitif di Sirkuit Assen

Olahraga valentino rossi MotoGP 2019
Muhammad Al Hasan • 28 Juni 2019 15:36

Valentino Rossi berjanji tampil kompetitif di Sirkuit Assen, Belanda akhir pekan ini. Dia berharap, cuaca saat balapan bersahabat.

Assen: Pembalap Yamaha Valentino Rossi mengatakan bakal lebih kompetitif di MotoGP Belanda di Sirkuit Assen. The Doctor mengaku optimistis kembali ke lintasan setelah menjadi korban tabrakan beruntun yang dipicu Jorge Lorenzo di Catalunya, Barcelona minggu lalu.
 
"Saya rasa cukup kompetitif dan saya pikir saya bisa melakukan balapan yang baik," ujar Rossi seperti dilansir Crash.
 
“Potensi kami dibandingkan dengan rival kami, kami harus menunggu dan melihat besok apa yang terjadi di trek. Saya berharap kita akan memiliki cuaca yang baik selama akhir pekan," kata Rossi.

Baca: Leclerc Pesimis Ferrari Bisa Saingi Mercedes di GP Austria

Kepercayaan diri Rossi didapatkannya kembali setelah ia mendapatkan hasil positif pada tes yang dilakukan di Catalunya, Senin 17 Juni lalu. Hasil final menyebutkan ia berada di peringkat 14.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain itu, Yamaha baru saja melakukan perbaikan kecil untuk peningkatan performa. Terlebih lagi, Assen juga disebut sebagai salah satu lintasan favoritnya. Ia berharap bisa kembali menjadi juara di Assen seperti pada 2017.
 
"Saya suka lintasan ini. Selalu menyenangkan berada di sini. Ini adalah akhir pekan yang istimewa karena Anda selalu memiliki suasana yang fantastis di sekitar tetapi juga karena trek ini sangat bagus untuk balap motor. Rasanya luar biasa untuk berkendara di sini," pungkasnya. (Crash)
 
Video: Kalahkan Rumania, Jerman ke Final Piala Eropa U-21
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif