Pebalap Ferrari, Charles Leclerc (AFP/Joe Klamar)
Pebalap Ferrari, Charles Leclerc (AFP/Joe Klamar)

Lerlerc Pesimis Ferrari Bisa Saingi Marcedes di GP Austria

Olahraga f1
Muhammad Al Hasan, Gregorius Gelino • 28 Juni 2019 13:05

Meski pesimis dengan peluang timnya, Leclerc akan tetap berjuang semampnya.


Spielberg: Pembalap tim Ferrari Mission Winnow Charles Leclerc pesimis timnya bisa mengejar ketertinggalan terhadap Marcedes di sirkuit Redbull Ring pada GP Austria, Minggu 30 Juni mendatang. Meski sirkuit tersebut dianggap cocok dengan mobil Ferrari, namun Leclerc lebih memilih tidak terlalu berekspetasi.
 
"Oof. Saya pikir saat ini cukup sulit. Mereka tampak sangat, sangat cepat," kata Leclerc dikutip BBC
 
"Sejujurnya cukup sulit untuk berada di level mereka. Jika mereka tidak mengalami masalah, kita akan kesulitan untuk menantang mereka," lanjut dia.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hingga race ke delapan dominasi Marcedes belum bisa dipatahkan. Sehingga menciptakan kesenjangan yang jauh dengan pembalap lainnya.
 
Dua pembalap Marcedes AMG Petronas yakni Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas kini bertengger di puncak klasemen. Perolehan poin mereka jauh meninggalkan pembalap lainnya dengan rekor belum terkalahkan.
 
Di peringkat pertama Hamilton mengemas 187 poin sementara runner up, Bottas mengemas 151 poin. Hanya satu pembalap Ferrari yang mendekati perolehan poin keduanya, yakni Sebastian Vettel di peringkat tiga dengan 111 poin.
 
Kendati pun pesimistis, Leclerc masih menyimpan harapan. Masih ada sisa balapn yang cukup untuk memperpendek kesenjangan atau bahkan menyusul ketertinggalan.
 
"Kita semua tahu kesenjangannya cukup besar. Akan sulit untuk mengejar ketinggalan, tetapi kita tidak akan menyerah sampai itu tidak mungkin," kata Lerlerc.
 
"Kami akan percaya sampai akhir, tentu saja," kata Leclerc lagi.
 
Video: Juventus Capai Kesepakatan Pribadi dengan De Ligt
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif