Maverick Vinales. (Tobias SCHWARZ / AFP)
Maverick Vinales. (Tobias SCHWARZ / AFP)

Vinales tidak Tahu Penyebab Hasil Positif di MotoGP Jerman

Olahraga motogp valentino rossi MotoGP 2019
Kautsar Halim • 08 Juli 2019 16:38
Hohenstein: Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, berhasil finis kedua di ajang MotoGP 2019, Minggu 7 Juli lalu. Namun, dia mengklaim tidak tahu penyebab terjadinya tren positif itu.
 
Vinales berselisih 4.587 detik dengan Marc Marquez yang kembali mengisi podium pertama. Cal Crutchlow yang finis ketiga, mampu Vinales tinggalkan dengan jarak 3.154 detik.
 
Pencapaian itu sudah cukup baik jika melirik posisi start Vinales yang berada di urutan tiga. Selain itu, Valentino Rossi yang merupakan rekan setimnya juga hanya bisa finis kedelapan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya sangat senang karena kami mendapat hasil yang bagus. Saya sudah berada di jalur yang benar, tapi entah bagaimana kami menemukan jalan untuk membuat motor ini bekerja, khususnya bagi diriku," ujar Vinales dalam situs resmi MotoGP.

Klik:Rekor Baru Federer di Grand Slam


Setelah GP Jerman, event MotoGP 2019 akan jeda musim panas sebelum akhirnya menggelar GP Republik Ceko di Sirkuit Brno, Minggu 4 Agustus mendatang. Menanggapi itu, Vinales berkomitmen ingin menjaga tren positif naik podium.
 
"Saya tidak sabar tampil di Brno dengan motor baru serta hal baru yang bakal membuat kami makin maju. Saya akan berusaha menjaga momentum ini hingga akhir musim," pungkas pembalap asal Spanyol tersebut.
 


 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif