Penggawa Valencia, Jose Gaya. (Foto: Twitter Valencia)
Penggawa Valencia, Jose Gaya. (Foto: Twitter Valencia)

Valencia vs Cadiz: Imbangi Tim Tamu, Los Che Tinggalkan Zona Degradasi

Olahraga liga spanyol Valencia Cadiz
Kautsar Halim • 05 Januari 2021 07:07
Valencia: Valencia menahan imbang Cadiz dengan skor 1-1 pada lanjutan La Liga, Selasa 5 Januari dini hari WIB. Hasil tersebut sudah cukup untuk membuat Los Che--julukan Valencia untuk meninggalkan zona degradasi.
 
Pertandingan berlangsung menarik di markas Valencia Estadio de Mestalla. Tuan rumah mampu mendominasi permainan dengan 71 persen penguasaan bola dan punya peluang lebih banyak, tapi malah tertinggal lebih dulu.
 
Setelah bermain tanpa gol di sepanjang babak pertama, Cadiz akhirnya unggul lebih dulu lewat gol jarak dekat Anthony Lozano pada menit ke-72. Beruntung, Valencia langsung bisa membalasnya ketika Maxi Rodriguez menyundul umpan Jose Gaya pada menit ke-79.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hasil imbang memang memperpanjang tren negatif Valencia yang belum pernah menang dalam delapan laga terakhirnya. Tapi setidaknya, mereka jadi bisa meninggalkan zona degradasi dan naik ke urutan 17 dengan koleksi 16 poin.
 
Sementara itu, Cadiz naik satu strip ke urutan 10 dengan koleksi 20 poin setelah dua hari sebelumnya disalip oleh Real Betis.
 
Susunan Pemain
 
Valencia: Domenech, Gaya, Diakhaby, Correia, Guillamon, Wass, Cheryshev (Vallejo 64'), Soler, Musah (Blanco 64'), Gameiro (Lee Kang-in 26'), Gomez.
 
Cadiz: Ledesma, Cala, Alcala, Carcelen, Jimenez, Espino, Alex, Jonsson, Izquierdo (Akapo 46'), Negredo (Malbasic 73'), Lozano (Gimenez 73').
 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif