Bek Barcelona, Jordi Alba (AFP/Xavier Bonilla)
Bek Barcelona, Jordi Alba (AFP/Xavier Bonilla)

Bursa Transfer Pemain

Dipaksa Keluar dari Barcelona, Alba Geram

Gregorius Gelino • 09 September 2022 15:25
Barcelona: Bek Barcelona, Jordi Alba, mengaku geram dengan perlakuan timnya yang memaksanya keluar dari klub. Seperti diketahui, nama Alba menjadi salah satu pemain yang diharapkan bisa didepak sebelum bursa transfer ditutup demi menyeimbangkan neraca keuangan klub.
 
Manajamen Barca ingin melepas Alba dengan status pinjaman atau permanen ke klub lain demi menghemat gaji sang pemain. Namun, Alba mengaku tak mengetahui hal ini dan ia terkejut dengan keputusan klub.
 
"Saya tidak tahu apakah ini adil atau tidak, tapi ini soal situasinya. Saya selalu mengatakan keinginan saya langsung kepada mereka dan saya mau mereka melakukan hal yang sama," kata Alba seperti disadur dari Football Espana.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya tak memiliki apapun lagi yang perlu dikatakan, bahkan jika saya mau mengatakan sesuatu. Dalam dunia sepak bola, tidak ada yang mengejutkan saya lagi," pungkasnya.
 
Alba bergabung dengan Barca dari Valencia pada 2012 silam. Selama 10 tahun di Barca, bek 33 tahun tersebut mencatatkan 433 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan 25 gol dan 94 assist.
 
(ASM)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif