Rodrigo Moreno (AFP)
Rodrigo Moreno (AFP)

Bursa Transfer Pemain

Valencia Konfirmasi Penjualan Rodrigo ke Leeds United

Olahraga valencia 2016--2017 bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 26 Agustus 2020 09:11
Valencia: Klub Spanyol, Valencia, resmi melepas penyerang Rodrigo Moreno ke Leeds United. Tak disebutkan berapa dana yang dikeluarkan Leeds untuk Moreno, tapi diyakini Valencia mendapatkan 30 juta euro (Rp 519,4 miliar) untuk penyerang 29 tahun tersebut.
 
"Valencia CF telah mencapai kesepakatan awal dengan Leeds United FC Selasa ini untuk transfer pemain sepak bola Rodrigo Moreno, dengan biaya melengkapi semua dokumentasi dan formalitas lainnya serta lulus pemeriksaan medis wajib," bunyi pernyataan resmi Valencia.
 
"Valencia CF ingin mengucapkan terima kasih atas komitmen dan usahanya selama enam musim terakhir - di mana dia telah memainkan total 220 pertandingan, mencetak 59 gol, dan membantu memenangkan gelar Piala. Valencia CF mendoakan yang terbaik untuknya di tahap baru karir olahraganya," tutup pernyataan tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Penampilan Rodrigo terbilang kurang memuaskan musim ini. Striker kelahiran Brasil itu hanya mampu menciptakan 7 gol dan 11 assist dalam 34 penampilan di semua kompetisi.
 
Selain itu, Rodrigo cukup rentan cedera. Musim ini saja, ia tiga kali mengalami cedera lutut yang membuatnya absen selama 71 hari serta cedera punggung yang membuatnya absen selama 10 hari.
 
(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif