Suasana pertandingan Real Betis vs Atletico Madrid (AFP/Cristina Quicler)
Suasana pertandingan Real Betis vs Atletico Madrid (AFP/Cristina Quicler)

La Liga

Real Betis vs Atletico Madrid: Diimbangi Betis, Atletico Kembali ke Puncak Klasemen

Olahraga liga spanyol Atletico Madrid Real Betis
Gregorius Gelino • 12 April 2021 08:03
Sevilla: Atletico Madrid hanya bisa bermain imbang ketika menyambangi markas Real Betis dalam lanjutan La Liga yang dihelat Senin, 12 April, dini hari tadi. Los Rojiblancos ditahan imbang 1-1 oleh Los Verdiblancos.
 
Kedua tim bermain terbuka dengan tempo cepat. Hasilnya, Atletico langsung memecah kebuntuan ketika laga berjalan lima menit setelah Yannick Carrasco menyambar umpan Angel Correa.
 
Saul nyaris menggandakan keunggulan Atletico pada menit ke-16. Tapi sundulannya masih bisa dihalau Claudio Bravo.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Betis baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-20. Alex Moreno mengirimkan umpan silang yang dituntaskan dengan tendangan voli oleh Cristian Tello.
 
Betis hampir berbalik unggul pada menit ke-37. Tapi tembakan Emerson Royal dari dalam kotak penalti melambung tinggi di atas gawang Atletico.
 
Pada babak kedua, Atletico dan Betis masih menampilkan permainan terbuka. Betis bahkan nyaris mencetak gol pada menit ke-58, tapi tandukan Emerson dari dalam kotak penalti masih bisa dihalau Jan Oblak.
 
Atletico nyaris mengembalikan keunggulannya jelang bubaran. Tapi Bravo berhasil menghalau peluang Correa dan skor 1-1 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.
 
Tambahan satu poin cukup untuk mengembalikan Atletico ke puncak klasemen sementara dengan 67 poin dari 30 pertandingan, unggul satu angka dari Real Madrid. Sedangkan Betis tertahan di peringkat enam dengan 47 angka dari 30 laga.
 
Susunan pemain:
Betis: Bravo; Emerson, Mandi, Bartra, Moreno; Rodriguez (Carvalho 90'), Canales; Ruibal (Lainez 75'), Joaquin (Jimenez 63'), Tello; Fekir
 
Atletico: Oblak; Savic, Gimenez, Hermoso (Lodi 63'); Herrera (Vitolo 64'); Trippier (Vrsaljko 78'), Carrasco, Saul, Koke; Correa, Felix (Torreira 48')
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif