Proses terciptanya gol kedua Luis Suarez yang membantu Atletico Madrid menang 6-1 atas Granada di pekan ke-3 La laiga Spanyol 2020/2021. (Foto: GABRIEL BOUYS / AFP)
Proses terciptanya gol kedua Luis Suarez yang membantu Atletico Madrid menang 6-1 atas Granada di pekan ke-3 La laiga Spanyol 2020/2021. (Foto: GABRIEL BOUYS / AFP)

Hasil & Klasemen Pekan ke-3 La Liga Spanyol 2020/2021: Suarez Unjuk Gigi

Olahraga Barcelona liga spanyol Real Madrid luis suarez lionel messi la liga Atletico Madrid
Achmad Firdaus • 28 September 2020 14:40
Jakarta:Barcelona dan Atletico Madrid membuka perjuangan mereka di La Liga Spanyol 2020/2021 dengan gemilang. Di pertandingan pertama, kedua klub sukses membukukan kemenangan besar.
 
Barcelona dan Atletico Madrid merupakan dua dari empat klub yang baru memainkan pertandingan pertamanya musim ini pada pekan ke-3. Itu karena, sebelumnya mereka mendapatkan kelonggaraan dari operator liga karena melaju cukup jauh di Liga Champions musim lalu.
 
Barcelona melakoni pertandingan pertama melawan Villarreal di Stadion Camp Nou, Senin (28/9) dini hari tadi. Pada pertandingan itu, wonderkid Barca, Ansu Fati mencuri perhatian dengan mengemas dua dari empat gol yang dilesakkan Blaugrana.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



 
Sang megabintang, Lionel Messi ikut berkontribusi lewat satu gol yang diciptakannya lewat titik penalti.
 
Di pertandingan lain, tandem Messi yang kini berkostum Atletico Madrid, Luis Suarez justru langsung unjuk gigi. Bomber 33 tahun asal Uruguay itu menyumbang dua gol dalam kemenangan 6-1 Atletico atas Granada. Hebatnya lagi, Suarez baru diturunkan pada babak kedua atau tepatnya di menit ke-71.
 

 
Jika Barca dan Atletico sukses melewati pertandingan pertamanya dengan mulus, sang juara bertahan Real Madrid justru tampak masih kesulitan menemukan bentuk permainan terbaiknya.

 
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif