Selebrasi gol para pemain Atletico Madrid. (AFP PHOTO/Ander Gillenea)
Selebrasi gol para pemain Atletico Madrid. (AFP PHOTO/Ander Gillenea)

Eibar vs Atletico: Los Rojiblancos Berbalik Menang Berkat Brace Suarez

Olahraga liga spanyol Atletico Madrid
Kautsar Halim • 22 Januari 2021 09:16
Eibar: Atletico Madrid sukses menundukkan Eibar dengan skor 2-1 pada lanjutan La Liga di Stadion Ipurua, Jumat 22 Januari dini hari WIB. Namun, itu baru terjadi setelah Los Rojiblancos membalikkan keadaan lewat brace atau sepasang gol Luis Suarez.
 
Eibar sudah unggul lebih dulu lewat tendangan penalti yang dicetak kiper Marko Dmitrovic pada menit ke-12. Wasit terpaksa menunjuk titik putih lantaran Yannick Carrasco menjatuhkan Yoshinori Muto di kotak terlarang.
 
Atletico baru bisa mengejar ketertinggal menjelang turun minum atau tepatnya pada menit ke-40. Saat itu, Suarez mencetak gol setelah menyelesaikan bola muntah hasil sapuan Sergio Alvarez yang membentur Marcos Llorente.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Butuh waktu lama bagi Atletico untuk comeback atau membalikkan keadaan karena gol kedua Suarez dicetak melalui tendangan penalti pada menit ke-89. Sebelumnya, wasit menunjuk titik putih karena Anaitz Arbilla dianggap menjatuhkan Suarez di kotak terlarang.
 
Tidak banyak yang bisa dilakukan Eibar dalam waktu yang kian menipis. Skor 2-1 untuk keunggulan Atletico pun bertahan hingga peluit panjang berbunyi.  
 
Hasil pertandingan ini membuat Atletico semakin mantap di puncak klasemen sementara dengan koleksi 44 poin dan unggul tujuh poin atas pesaing terdekat Real Madrid. Sementara itu, tertahan di urutan 15 dengan koleksi 19 poin.
 
Susunan Pemain
 
Eibar: Dmitrovic, Arbilla, Oliveira, Bigas, Diop (Leon 90+1), Inui, Alvarez, Pozo, Exposito, Kike, Muto (Enrich 77').
 
Atletico Madrid: Oblak, Vrsaljko, Savic, Felipe, Gimenez, Saul, Carrasco, Lemar (Felix 46'), Llorente, Suarez (Kondogbia 90+2'), Correa (Torreira 46'). 
 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif