Bek Sevilla, Jules Kounde (AFP/Lluis Gene)
Bek Sevilla, Jules Kounde (AFP/Lluis Gene)

Bursa Transfer Pemain

Sevilla Tolak Tawaran Chelsea untuk Kounde karena Terlalu Rendah

Gregorius Gelino • 05 September 2021 20:30
Sevilla: Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui, memaparkan alasan klubnya menolak tawaran yang diajukan Chelsea untuk bek andalannya, Jules Kounde.
 
Lopetegui mengungkapkan bahwa manajemen klub menolak tawaran The Blues untuk bek 22 tahun tersebut terlalu rendah dan tak sesuai dengan evaluasi klub.
 
"Kounde pada akhirnya bertahan karena klub memutuskan bahwa itu adalah pilihan terbaik berdasarkan evaluasi yang dilakukan terhadap tawaran yang dibuat Chelsea," kata Lopetegui kepada Diario de Sevilla.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Bagi saya, sebagai pelatih, bertahannya Jules adalah hal positif. Dengan evolusi yang ia jalani dalam dua tahun terakhir, itu positif, tidak diragukan lagi," tegasnya.
 
"Kami percaya ia akan terus melanjutkan perkembangannya bersama kami dan, di atas segalanya, tampil baik yang merupakan hal terpenting," pungkasnya.
 
Hai Sobat Medcom, terima kasih sudah menjadikan Medcom.id sebagai referensi terbaikmu. Kami ingin lebih mengenali kebutuhanmu. Bantu kami mengisi angket ini yuk https://tinyurl.com/MedcomSurvey2021 dan dapatkan saldo Go-Pay/Ovo @Rp 50 ribu untuk 20 pemberi masukan paling berkesan. Salam hangat.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif