Pelatih AS Roma, Jose Mourinho (AFP/Giuseppe Maffia)
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho (AFP/Giuseppe Maffia)

AS Roma

Roma Cuma Bisa Imbangi Napoli, Mourinho Sindir Wasit

Olahraga AS Roma liga italia Napoli jose mourinho
Gregorius Gelino • 19 April 2022 13:35
Naples: AS Roma berhasil menahan imbang Napoli dalam lanjutan Serie A yang digelar Senin, 19 April, dini hari tadi. Giallorossi menahan Partenopei dengan skor 1-1.
 
Allenatore Roma, Jose Mourinho, mengaku puas dengan penampilan anak-anak asuhnya tapi tidak dengan penampilan wasit. Menurutnya, wasit terlalu berat sebelah dan sejumlah keputusan mereka merugikan Roma sehingga hasil imbang sudah sangat memuaskan The Happy One.
 
"Saya melakukan selebrasi karena tampaknya mustahil memenangkan pertandingan ini. Bukan karena tim saya bermain buruk, karena kami tampil baik dan berkembang dalam pertandingan, tapi saya merasa akan sulit, jika tidak mungkin, untuk menang di sini," kata Mourinho kepada DAZN.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tim saya fantastis, saya sangat bangga dengan para pemain. Ada tim yang bersaing untuk meraih scudetto, kami tidak, tapi kami setidaknya diberi kesempatan untuk bersaing dan memenangkan pertandingan," ujarnya.
 
"Hari ini, tampaknya kami tidak diberi kesempatan untuk memenangkan pertandingan. Saya tak ingin berbicara terlalu banyak, tapi keputusan wasit, terkadang saya malu dengan keputusan mereka," tegasnya.
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif