Alessio Romagnoli. (Foto: Isabella BONOTTO / AFP)
Alessio Romagnoli. (Foto: Isabella BONOTTO / AFP)

Romagnoli Tolak Pinangan Fulham Demi Lazio

Kautsar Halim • 04 Juli 2022 19:23
Jakarta: Alessio Romagnoli dikabarkan siap menolak pinangan Fulham setelah kontraknya bersama AC Milan habis akhir bulan lalu. Menurut Football Italia, itu dilakukannya karena masih ingin berkarier di liga Italia.
 
Romagnoli sedang berstatus bebas agen dan Fulham telah menawarinya kontrak dengan gaji sebesar 4 juta euro (sekitar Rp62 miliar) per musim.
 
Berdasarkan Calciomercato, tawaran tersebut merupakan penawaran terbaik yang diterima oleh Romagnoli, tapi dia lebih memilih menantikan penawaran anyar dari Lazio.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelumnya, Lazio telah menawarinya kontrak senilai 2,8 juta euro (sekitar Rp43 miliar) per musim plus beberapa tambahan. Namun, Romagnoli menginginkan setidaknya penawaran senilai 3,3 juta euro (sekitar Rp51 miliar) per musim.
 
Lazio pun diyakini tengah mempersiapkan penawaran anyar untuk Romagnoli, meski mereka belum dapat menjual Francesco Acerbi pada bursa transfer pemain musim panas ini.
 
Pelatih Lazio Maurizo Sarri sempat dikabarkan mendesak pihak klub untuk bergerak cepat mengamankan jasa Romagnoli dan dia cukup percaya diri bisa menemui kesepakatan dalam waktu dekat ini.
 
Romagnoli yang kini berusia 27 tahun itu tercatat tampil sebanyak 26 pertandingan bersama AC Milan pada musim lalu dengan kontribusi satu gol dan satu assist dari total 1.914 menit bermain.
 
Romagnoli merupakan pemain didikan akademi AS Roma sebelum akhirnya dipinjamkan ke Sampdoria selama satu musim penuh pada September 2014. Setelah itu, Giallorossi menjual Romagnoli ke Milan pada 2015 dengan biaya transfer mencapai 25 juta euro (sekitar Rp391 miliar).
 
Selama membela Rossoneri, Romagnoli tercatat tampil sebanyak 247 pertandingan di berbagai ajang dengan kontribusi 10 gol serta 3 assist dari total 21.331 menit bermain. (ANT)
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif