Selebrasi gol Cristiano Ronaldo. (Foto: Vincenzo PINTO / AFP)
Selebrasi gol Cristiano Ronaldo. (Foto: Vincenzo PINTO / AFP)

Seria A Italia 2020--2021

Spezia vs Juventus: Brace Ronaldo Bantu Juve Kembali ke Jalur Kemenangan

Kautsar Halim • 02 November 2020 01:27
Cesena: Juventus kembali ke jalur kemenangan setelah menaklukkan Spezia dengan skor 4-1 pada lanjutan Serie A Italia di Stadiun Dino Manuzzi, Minggu 1 November malam WIB. Sebelumnya, sang juara bertahan kalah dari Barcelona (0-2) dan ditahan imbang Hellas Verona (1-1).
 
Megabintang Cristiano Ronaldo yang baru pulih dari covid-19 sudah bisa dimainkan dan sukses menyumbang sepasang gol pada laga ini. Sedangkan dua gol kemenangan Juventus lainnya lahir dari Alvaro Morata dan Adrien Rabiot.
 
Morata membawa Juve memimpin setelah memaksimalkan umpan Weston McKennie pada menit ke-14. Wasit sempat meninjau VAR untuk menyelidiki kemungkinan Morata offside, tapi gol tersebut tetap disahkan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Terlecut dengan gol tersebut, Spezia mencoba berinisiatif tampil lebih berani hingga lahirlah gol penyeimbang dari Tommaso Pobega yang memanfaatkan umpan Paolo Bartolomei pada menit ke-32. Skor 1-1 akhirnya bertahan hingga turun minum.
 
Makin kesulitan membongkar pertahanan Spezia, pelatih Juventus Andrea Pirlo memutuskan untuk mengganti Paulo Dybala dengan Ronaldo pada menit ke-56. Keputusan ini terbilang tepat karena Ronaldo langsung mengembalikan keunggulan lewat golnya pada menit ke-59. ''
 
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif