Angel Di Maria. (Adrian DENNIS / AFP)
Angel Di Maria. (Adrian DENNIS / AFP)

Angel di Maria Berpotensi Gabung Juventus

Kautsar Halim • 28 Juni 2022 15:29
Jakarta: Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Angel di Maria, dikabarkan selangkah lagi bergabung ke Juventus dengan status bebas transfer pada bursa transfer pemain musim panas tahun ini. Itu terjadi karena Barcelona mengurungkan niat memboyong Di Maria.
 
Seperti dilansir Football Espana, Selasa 28 Juni, Barcelona menarik diri dari persaingan mendapatkan jasa Di Maria karena memilih memperpanjang kontrak Ousmane Dembele atau mendatangkan gelandang Leeds United Raphinha.
 
Diperkirakan, kesepakatan antara Juventus dan perwakilan Di Maria akan terjadi dalam waktu dekat ini, terlebih pelatih Massimiliano Allegri sangat menginginkan kehadiran pemain asal Argentina tersebut di Turin pada musim depan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sekitara dua pekan lalu, Juventus dikabarkan telah mengubah tawaran mereka menjadi satu tahun kontrak dengan opsi perpanjangan dibanding kontrak dua tahun yang diharapkan bisa meyakinkan Di Maria untuk pindah ke Juventus Stadium.
 
Berdasarkan laporan Sky Sport Italia, keputusan itu diambil Juventus karena Di Maria diyakini memiliki hasrat untuk kembali berkarier di negara asalnya Argentina pada 2023 mendatang.
 
Oleh karena itu, mereka siap untuk menyesuaikan proposal dari kontrak dua tahun menjadi satu tahun yang juga memiliki opsi untuk diperpanjang pada musim kedua.
 
Di Maria diketahui akan berstatus bebas transfer pada akhir bulan ini karena masa baktinya yang sudah mencapai tujuh tahun tidak diperpanjang PSG. Dalam kurun waktu tersebut, Di Maria sudah tampil sebanyak 295 laga sambil menyumbang 93 gol dan 119 assist. (ANT)

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif