Edinson Cavani turun sebagai starter Manchester United saat menghadapi Fulham (Foto: AFP/Paul Ellis)
Edinson Cavani turun sebagai starter Manchester United saat menghadapi Fulham (Foto: AFP/Paul Ellis)

5 Fakta Menarik Usai United Ditahan Imbang Fulham

Olahraga liga inggris Manchester United Fulham FC Liga Inggris 2020 -- 2021
Patrick Pinaria • 19 Mei 2021 14:30
Jakarta: Manchester United harus puas berbagi angka dengan Fulham pada matchday ke-37 Liga Primer Inggris 2020--2021, Rabu 19 Mei dini hari WIB. Pada laga yang digelar di Stadion Old Trafford tersebut, Red Devils ditahan imbang tim tamu dengan skor 1-1.
 
United sejatinya berhasil membuka keunggulan terlebih dulu melalui gol Edinson Cavani pada menit ke-15. Namun, mereka harus kecolongan oleh gol tim tamu yang dicetak Joe Bryan pada menit ke-76.
 
Meski meraih hasil imbang, United tetap aman di posisi kedua klasemen sementara dengan mengoleksi 71 poin. Bahkan, posisi kedua sudah dipastikan menjadi milik mereka menyusul kekalahan pesaing terdekat, Leicester City dari Chelsea.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dengan kekalahan tersebut, Leicester harus turun ke posisi keempat klasemen sementara dengan mengoleksi 66 poin. Mereka sudah terpaut lima poin dari United. Itu artinya, The Foxes tidak bisa lagi mengejar selisih poin dari Setan Merah karena mereka hanya punya jatah satu pertandingan lagi di kompetisi.
 
Adapun Chelsea yang naik ke posisi ketiga juga tak bisa mengejar United. Sebab, mereka berselisih empat poin dengan Setan Merah. Selisih poin itu juga tidak akan mampu dikejar The Blues dalam satu pertandingan tersisa.
 
Namun, di satu sisi, hasil imbang melawan Fulham menambah rapor buruk United dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Inggris. Dalam periode tersebut, mereka belum pernah meraih kemenangan. Rinciannya adalah dua kekalahan dan satu hasil imbang.
 
Halaman Selanjutnya
Selain fakta di atas, masih…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif