Situasi pertandingan Chelsea kontra Brighton & Hove Albion (Foto: AFP/Glyn Kirk)
Situasi pertandingan Chelsea kontra Brighton & Hove Albion (Foto: AFP/Glyn Kirk)

5 Fakta Menarik Usai Chelsea Ditahan Imbang Brighton

Olahraga liga inggris Chelsea FC Brighton & Hove Albion Liga Inggris 2020 -- 2021
Patrick Pinaria • 21 April 2021 10:51
Jakarta: Chelsea gagal meraih angka penuh saat menjamu Brighton & Hove Albion pada matchday ke-32 Liga Primer Inggris 2020--2021, Rabu 21 April dini hari WIB. Kepastian itu didapat The Blues usai ditahan imbang tanpa gol oleh tim tamu alias dengan skor 0-0.
 
Chelsea sebetulnya tampil dominan pada laga yang digelar di Stadion Stamford Bridge tersebut. Menurut statistik Whoscored, tim besutan Thomas Tuchel tersebut bermain dengan penguasaan bola sebanyak 64,4 persen berbanding 35,6 persen dari milik Brighton.
 
Intensitas serangan Chelsea juga cukup tinggi pada laga tersebut. Buktinya, mereka mampu menciptakan empat tembakan mengarah ke gawang dari tujuh peluang. Sedangkan Brighton hanya menghasilkan dua tembakan mengarah ke gawang dari 11 peluang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Meski demikian, penyelesaian akhir menjadi kendala bagi Chelsea sepanjang pertandingan. Mereka terbukti tidak mampu mengonversikan satu peluang pun menjadi gol. Hingga akhirnya, Christian Pulisic dkk harus puas mengakhiri laga dengan hasil imbang 0-0 dan dipastikan hanya membawa pulang satu angka dari laga ini.
 
Dengan torehan satu poin, Chelsea sukses naik ke peringkat keempat klasemen sementara dengan mengoleksi 55 poin. Kini, mereka hanya terpaut dua poin dari Leicester City yang berada di peringkat ketiga.
 
Namun, hasil imbang ini menambah buruk rapor Chelsea dalam tiga pertandingan terakhir di seluruh kompetisi. Dalam periode tersebut, mereka hanya mampu meraih satu kemenangan. Sedangkan dua pertandingan lainnya harus diakhiri dengan satu kekalahan dan satu hasil imbang.
 
Halaman Selanjutnya
Selain fakta di atas, masih…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif