Bill Foley. (BRUCE BENNETT / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)
Bill Foley. (BRUCE BENNETT / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)

Tidak Lama Lagi, Bournemouth Jatuh ke Tangan Pengusaha Las Vegas

Medcom • 30 September 2022 08:16
Jakarta: Klub Liga Primer Inggris Bournemouth berpotensi besar berganti pemilik sekitar sepekan lagi. The Daily Mail melaporkan bahwa upaya pengusaha asal Las Vegas Bill Foley untuk membeli Bournemouth dengan banderol 150 juta poundsterling sudah hampir rampung.
 
Muncul harapan bahwa berbagai kelengkapan dokumen terkait dengan penjualan klub akan selesai dalam tujuh hari ke depan. Setelah itu, bakal dilakukan penandatangan kontrak dan tes kelayakan sebagai pemilik serta direktur The Cheries--julukan Bournemouth.
 
Apabila semua pemeriksaan bisa dilewati, proses pembelian harus diselesaikan tepat waktu agar pemilik baru bisa ditetapkan dalam waktu lima minggu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebagai informasi tambahan, Neill Blake selaku kepala eksekutif klub dan direktur teknik Richard Hughes punya peran paling penting dalam proses penjualan Bournemouth belakangan ini. Keduanya pun diyakini bakal tetap mengemban jabatan yang sama dalam rezim baru. 
 
Kemudian, Foley juga bukan orang sembarang. Dia berstatus sebagai pemilik tim NHL Las Vegas Golden Knights dan ketua Fidelity National Financial, yakni salah satu perusahaan asuransi terbesar di AS yang dikabarkan bernilai USD1,2 miliar. (Shelviola Marselren)

 
(KAH)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif