Edinson Cavani. (Foto: AFP/Franck Fife)
Edinson Cavani. (Foto: AFP/Franck Fife)

Debut Edinson Cavani di Manchester United Langsung Berjumpa PSG

Olahraga Manchester United paris saint-germain
Alfa Mandalika • 07 Oktober 2020 20:33
Manchester: Manchester United resmi mendapatkan striker Edinson Cavani dengan status bebas transfer. Cavani diprediksi bisa menambah daya dobrak Setan Merah.
 
Namun, untuk pencinta United tampaknya harus bersabar untuk melihat aksi Cavani di lapangan. Sebab, sang pemain harus melakukan isolasi mandiri sesuai protokol kesehatan yang berlaku di Inggris. Cavani diketahui sudah tiba di Manchester dari Paris.
 
Dilaporkan, Cavani harus isolasi mandiri selama dua minggu dan sudah bisa melatih kebugaran di Manchester. Namun, untuk ketersediaan melawan Newcastle United pada 17 Oktober, El Matador-julukan Cavani belum bisa dimainkan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menariknya, kemungkinan Cavani akan langsung dimainkan menghadapi bekas klubnya Paris Saint Germain pada penyisihan grup Liga Champions 2020 -- 2021 pada 21 Oktober.
 
Kehadiran Cavani memang memberi warna tersendiri. Apalagi, dia akan bahu membahu bersama striker-striker muda seperti Marcus Rashford hingga Mason Greenwood.
 
Menarik disimak juga bagaimana racikan Ole Gunnar Solskjaer untuk lini depan United. Apakah Cavani bakal dimainkan sebagai target man atau melebar menggantikan peran Greenwood atau Anthony Martial. (NBCsports)
 
(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif