Gelandang Newcastle United, Joelinton (AFP/George Wood)
Gelandang Newcastle United, Joelinton (AFP/George Wood)

Bursa Transfer Pemain

Bintang Newcastle Dianggap Cocok Perkuat Liverpool

Gregorius Gelino • 04 Januari 2023 02:00
Liverpool: Mantan gelandang Liverpool, Dietmar Hamann, menilai bintang Newcastle United, Joelinton, cocok memperkuat The Reds. Menurutnya, atribut fisik yang dimiliki gelandang asal Brasil itu selaras dengan skema yang diterapkan Liverpool.
 
"Saya selalu melihat pemain seperti Joelinton dan saya pikir mereka butuh pemain fisikal di lini tengah. Saya rasa Liverpool punya banyak gelandang serupa yang punya teknik bagus dan hebat ketika memegang bola, tapi mereka butuh gelandang fisikal," kata Hamann kepada talkSPORT.
 
"Saya rasa semua bergantung pada apa yang dilakukan Fabinho dalam beberapa bulan ke depan atau hingga akhir musim. Saya pikir jika Fabinho tak bisa fit, mungkin mereka butuh satu gelandang bertahan dan satu gelandang serang," urainya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Di Liga Primer, mereka butuh gelandang dengan atribut fisik yang bagus. Jika Fabinho terus digerogoti cedera, maka mereka butuh gelandang bertahan dan seseorang yang mampu mencetak gol dari lini tengah," pungkasnya
 
Joelinton menjelma menjadi salah satu pemain kunci bagi The Magpies di lini tengah musim ini. Gelandang Brasil berusia 26 tahun tersebut telah mencatatkan 15 penampilan di Liga Primer dengan sumbangan dua gol dan dua assist.
 
(KAH)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif