Selebrasi gol Eddie Nketiah. (Foto: ANTARA/REUTERS/DAVID KLEIN)
Selebrasi gol Eddie Nketiah. (Foto: ANTARA/REUTERS/DAVID KLEIN)

Liga Primer Inggris 2021--2022

Brace Nketiah Bantu Arsenal Tundukkan Leeds United

Olahraga liga inggris Arsenal Leeds United
Kautsar Halim • 08 Mei 2022 22:43
Jakarta: Eddie Nketiah tampil menawan ketika tampil menawan ketika membantu Arsenal menghadapi Leeds United pada lanjutan Liga Primer Inggris 2021--2022, Minggu 8 Mei. Sebab, berkat sumbangan dua gol atau brace-nya, The Gunners jadi menang dengan skor 2-1.
 
Nketiah mencetak dua gol tersebut hanya dalam kurun waktu sepuluh menit sejak sepak mula, sedangkan Leeds yang sejak menit ke-27 harus main dengan 10 pemain lantaran kartu merah Luke Ayling sempat memperkecil ketertinggalan melalui Diego Llorente.
 
Hasil ini memantapkan kedudukan Arsenal di peringkat keempat klasemen sementara dengan koleksi 66 poin dan unggul empat poin dari Tottenham Hotspur yang berada di bawahnya. Sementara itu, Leeds harus terima turun ke zona degradasi urutan ke-18 karena baru memiliki 34 poin. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Jalannya Pertandingan
 
Laga baru berusia lima menit ketika Nketiah membuka keunggulan Arsenal. Saat itu, dia berhasil melesakkan bola ke gawang yang menganga setelah memanfaatkan kelalaian kiper Illan Meslier yang ingin memberikan umpan balik.
 
Keunggulan itu berganda lima menit kemudian setelah Nketiah dengan leluasa menyelesaikan umpan kiriman Gabriel Martinelli untuk kembali menaklukkan Meslier.
 
Arsenal yang terus mendominasi permainan mendapat keuntungan besar setelah Ayling diganjar kartu merah oleh wasit Chris Kavanagh pada menit ke-27 karena menjegal Gabriel Martinelli dengan dua kaki.
 
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif