Kegiatan ini menjadi bagian dari kemitraan resmi Sharp Corporation dengan Tottenham Hotspur FC, yang berlaku mulai Juli hingga September 2025 di bawah brand AQUOS – lini produk smartphone dan televisi Sharp. Melalui kerja sama ini, Sharp ingin menghadirkan semangat inovasi dan keberanian untuk terus maju, sejalan dengan filosofi Spurs “TO DARE IS TO DO.”
“Kerja sama dengan Tottenham Hotspur menjadi langkah strategis Sharp dalam memperkuat brand sekaligus menunjukkan keunggulan teknologi AQUOS kepada konsumen. Melalui kemitraan ini, kami ingin menghadirkan pengalaman berbeda yang tidak hanya memperlihatkan kualitas produk, tetapi juga menegaskan komitmen Sharp dalam menghadirkan inovasi yang relevan dengan gaya hidup modern,” ujar Hiroyuki Shimizu, Division Manager, Product Planning Department, Mobile Communication BU, Sharp Corporation.
Dalam kegiatan ini, Sharp menghadirkan berbagai aktivitas menarik bagi para konsumen dan fans Spurs Indonesia. Sebanyak 20 konsumen beruntung Sharp akan mendapatkan kesempatan eksklusif untuk meet & greet bersama Gary Mabbutt, berfoto bersama.
Tidak hanya itu, menjelang pertandingan dimulai, Sharp pun menghadirkan talkshow eksklusif bersama Gary Mabbutt yang berbagi kisah inspiratif tentang karier panjangnya di Spurs, nilai sportivitas, serta pandangan tentang bagaimana teknologi kini memperkaya pengalaman menonton sepak bola. Di saat yang sama, Sharp juga berkesempatan memperkenalkan inovasi terbaru melalui LED TV AQUOS dengan kualitas visual imersif serta smartphone AQUOS yang memungkinkan penggemar membawa euforia sepak bola ke mana pun mereka pergi. Semua dirancang untuk menghadirkan pengalaman menonton sepak bola seolah berada langsung di stadion.”
“Kami ingin kegiatan ini menjadi bukti nyata bagaimana produk Sharp bukan hanya menghadirkan teknologi, tetapi juga pengalaman. Melalui LED TV AQUOS, konsumen bisa menikmati pertandingan dengan kualitas gambar tajam, detail, dan penuh warna. Ditambah dengan smartphone AQUOS, konsumen dapat tetap terhubung dengan dunia hiburan dan olahraga di mana saja. Dan kesempatan bertemu langsung legenda Spurs seperti Gary Mabbutt adalah cara kami memberi apresiasi pada loyalitas konsumen Sharp,” jelas Ardy, AUVI & Smartphone Product Strategy Group Head Division, Sharp Indonesia.
Bagi Sharp, kegiatan ini adalah lebih dari sekadar nonton bareng. Ini adalah cara membangun kedekatan emosional dengan konsumen, mengapresiasi mereka, sekaligus memperlihatkan keunggulan inovasi teknologi Sharp dalam konteks yang paling relevan, hiburan dan olahraga.
Melalui kolaborasi bersama Tottenham Hotspur, Sharp berharap dapat terus memperkuat posisinya sebagai brand yang tidak hanya menghadirkan produk, tetapi juga mempertegas perannya sebagai brand yang selalu menghadirkan inovasi sekaligus mendukung gaya hidup modern.” Tutup Ardy.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id