Gelandang Arsenal, Dani Ceballos (arsenal.com)
Gelandang Arsenal, Dani Ceballos (arsenal.com)

Bursa Transfer Pemain

Ceballos Bersiap Pulang ke Real Madrid

Olahraga Real Madrid arsenal bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 05 Januari 2021 17:27
London: Dani Ceballos memastikan dirinya takkan bertahan lebih lama di Arsenal. Gelandang 24 tahun tersebut berniat kembali ke Real Madrid dan menjadi pemain utama di sana.
 
Ceballos sedang menjalani tahun kedua di Arsenal dengan status pinjaman. Ia tak masuk rencana pelatih Zinedine Zidane saat ini sehingga dilepas secara sementara oleh Los Blancos.
 
"Tahun ketiga dipinjamkan? Tidak, tujuan saya adalah kembali ke Real Madrid dan menjadi pemain penting di klub terbaik dunia," kata Ceballos kepada Cadena SER.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya percaya suatu hari nanti saya akan kembali dan bisa mendapatkan lagi kepercayaan yang ditunjukkan fans. Karena berbagai alasan, saya tidak pergi dengan cara terbaik," jelasnya.
 
Tapi, Ceballos tak kecewa dengan masa peminjamannya bersama The Gunners. Menurutnya, pelatih skema yang diterapkan Mikel Arteta sangat cocok dengan gaya mainnya.
 
"Mikel adalah pelatih yang sangat cocok bagi saya karena ia memainkan posisi yang sama dengan saya. Dia ingin kami bermain ke depan setelah mendapatkan bola," pungkasnya.
 
(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif