Jordan Pickford saat menghalau Virgil van Dijk. (Foto: AFP/Peter Byrne)
Jordan Pickford saat menghalau Virgil van Dijk. (Foto: AFP/Peter Byrne)

Ancelotti Membela Jordan Pickford dari Kritik Liverpool

Olahraga Everton FC Liverpool FC
Alfa Mandalika • 23 Oktober 2020 12:03
Liverpool: Juru taktik Everton Carlo Ancelotti membela kiper Jordan Pickford atas tekel sembrono yang mencederai bek Liverpool Virgil van Dijk, dengan menyebut penilaian terhadap Pickford itu tidak adil.
 
Kiper timnas Inggris tersebut dikritik keras akibat pelanggaran yang dia lakukan dalam derby Merseyside pekan lalu yang membuat bek Belanda itu mengalami cedera ligamen lutut.
 
Gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum menyebut sang kiper Everton bodoh dan melakukan tekel tanpa mempedulikan keselamatan lawannya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tetapi Ancelotti menolak penafsiran itu dan mengatakan semua orang di klubnya memang menyesali cedera yang dialami Van Dijk yang membuat pemain ini absen beberapa bulan.
 
"Untuk lebih jelasnya kami sangat menyesali cedera Virgil van Dijk. Kami semua berharap dia bisa segera pulih dan sehat," kata Ancelotti kepada Everton TV dikutip AFP.
 
"Memang ada kontak dengan Jordan Pickford. Itu kontak yang tidak tepat waktu," sambung Ancelotti seraya menyatakan faktanya Liga Premier pun tidak memasalahkan kontak itu.

 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif