Penyerang Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez (AFP/Peter Powell)
Penyerang Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez (AFP/Peter Powell)

Bursa Transfer Pemain

Striker Wolves Konfirmasi Pendekatan MU dan Juventus

Olahraga Juventus Manchester United bursa transfer pemain Wolverhampton Wanderers
Gregorius Gelino • 14 November 2020 14:43
Wolverhampton: Penyerang Wolverhampton Wanderes, Raul Jimenez, mengakui bahwa dirinya sempat didekati Manchester United dan Juventus pada bursa trasnfer musim panas. Namun, kesepakatan urung tercapai.
 
Tapi, penyerang timnas Meksiko itu tak menutup kemungkinan hengkang suatu saat nanti. Namun, ia hanya akan pergi jika tawaran dari klub lain memuaskan baginya dan Wolves selaku klub pemiliknya.
 
"Satu hari saya bangun dan Juventus serta Manchester United menginginkan saya dan saya tahu sudah ada tawaran yang diajukan. Tapi kesepakatan tak pernah tercapai. Saya sangat senang di Wolves," ujar Jimenez kepada TUDN.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sejujurnya saya sangat bahagia di Wolverhampton. Tidak pernah salah berada di tempat di mana anda puas dengan penampilan anda. Saya selalu ingin lebih," jelasnya.
 
"Jika satu saat saya pindah, maka itu adalah tawaran terbaik untuk saya, Wolves, dan tim baru saya. Tapi saya sangat bahagia di Wolves dan menjadi pemain penting di sini," pungkasnya.
 
Memang sulit untuk mendatangkan Jimenez. Sejak diboyong dari Benfica pada Juli 2019 lalu, striker 29 tahun tersebut menjadi pemain kunci bagi Wolves dengan catatan 48 gol dan 18 assist dalam 108 penampilan.
 
(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif