Alisson (Foto: AFP/Paul Ellis)
Alisson (Foto: AFP/Paul Ellis)

6 Fakta Menarik Usai Liverpool Tundukkan West Brom

Olahraga liga inggris Liverpool FC West Bromwich Albion Liga Inggris 2020 -- 2021
Patrick Pinaria • 17 Mei 2021 16:14
Jakarta: Liverpool sukses melanjutkan tren kemenangan. Setelah meraih kemenangan di dua pertandingan terakhir, The Reds sukses menaklukkan West Bromwich Albion dengan skor 2-1 pada matchday ke-36 Liga Primer Inggris 2020--2021, Minggu 16 Mei malam hari WIB.
 
Liverpool sempat dikejutkan dengan gol tuan rumah pada menit ke-15. Saat itu, gawang kiper Liverpool Alisson dibobol striker West Brom Hal Robson-Kanu usai mendapatkan umpan dari Matheus Pereira.
 
Ketinggalan tak membuat mental para pemain Liverpool mengendur. Mereka sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-33 lewat gol Mohamed Salah.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Liverpool terus menggempur pertahanan West Brom usai mencetak gol tersebut. Hingga akhirnya, mereka membalikkan keadaan pada masa injury time babak kedua. Mengejutkannya adalah gol The Reds lahir dari kiper mereka, Alisson. Kiper asal Brasil tersebut sukses memanfaatkan umpan tendangan sudut dari Trent Alexander-Arnold dengan sundulannya.
 
Hingga laga usai, Liverpool sukses memastikan kemenangan dengan skor 2-1. Kemenangan ini membuat Liverpool naik ke posisi kelima klasemen sementara dengan mengoleksi 63 poin.
 
Liverpool kini masih berpeluang besar untuk finis di posisi empat besar. Sebab, mereka hanya terpaut tiga poin dari Leicester City yang berada di posisi ketiga dan satu poin dari Chelsea di posisi keempat.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif