Selebrasi gol Rodri (kanan) setelah mencetak gol ke gawang Newcastle United. (ANTARA/REUTERS/PHIL NOBLE)
Selebrasi gol Rodri (kanan) setelah mencetak gol ke gawang Newcastle United. (ANTARA/REUTERS/PHIL NOBLE)

Liga Primer Inggris 2021--2022

Menang Besar atas Newcastle, Manchester City Menjauh dari Kejaran Liverpool

Olahraga liga inggris Manchester City Newcastle United
Kautsar Halim • 09 Mei 2022 01:15
Jakarta: Manchester City menang besar lima gol tanpa balas atas Newcastle United pada lanjutan Liga Primer Inggris 2021--2022, Minggu 8 Mei malam WIB. Hasil tersebut cukup penting bagi City karena membuat mereka menjauh dari kejaran Liverpool di jalur perebutan gelar juara.
 
Raheem Sterling menjadi pemain paling produktif dalam kemenangan City di Stadion Etihad kali ini dengan menyumbang sepasang gol, sedangkan tiga gol lainnya dicetak oleh Aymeric Laporte, Rodri Hernandez, dan Phil Foden.
 
Kini, City berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 86 poin atau berjarak tiga angka dengan Liverpool yang sehari lalu ditahan imbang Tottenham Hotspur dengan skor 1-1. Sementara itu, Newcastle harus terima turun ke posisi 13 dengan koleksi 43 poin.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Jalannya Pertandingan
 
Setelah sukses meredam ancaman Newcastle pada awal-awal laga, City langsung membuka keunggulan lewat tandukan jarak dekat Sterling yang menyambut umpan sundulan Joao Cancelo pada menit ke-19.
 
Sejak itu, kendali permainan sepenuhnya berada di tangan City dan langsung menggandakan keunggulan pada menit ke-38 melalui Laporte yang menyambar bola muntah hasil tembakan Ilkay Guendogan yang gagal diantisipasi sempurna oleh kiper Martin Dubravka.
 
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif