Pelatih Arsenal, Mikel Arteta (AFP/Naomi Baker)
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta (AFP/Naomi Baker)

Bursa Transfer Pemain

Arteta Akui Arsenal Butuh Pemain Baru

Gregorius Gelino • 24 Januari 2022 11:21
London: Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengakui bahwa timnya membutuhkan pemain baru. Namun, ia hanya menginginkan pemain yang bisa meningkatkan kualitas skuat yang sudah dimilikinya.
 
Tapi, Arteta memahami bahwa hal tersebut tak mudah. Apalagi bursa transfer masih terpengaruh kondisi covid-19 sehingga sejumlah tim diprediksi akan meminta harga lebih tinggi karena sulit mendatangkan pemain pengganti.
 
"Itu adalah rencana kami, tapi bursa transfer cukup sulit, ini rumit. Kami tahu itu, tapi kami harus mengatasinya dan membuat keputusan yang tepat dengan pemain yang kami percaya bisa membantu kami ke level berikutnya," tutur Arteta di situs resmi klub.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saat ini kami sudah berada di level yang tinggi dan kami ingin melihat standar yang lebih tinggi lagi. Itulah strategi kami dalam merekrut pemain baru," bebernya.
 
"Kami akan mencoba, tapi saya tidak tahu apakah kami bisa mendatangkan pemain baru. Mari kita lihat, ini bukan hanya keinginan kami, tapi banyak faktor yang harus dipenuhi," tutupnya.
 
Sejauh ini, Arsenal dikaitkan dengan penyerang Fiorentina, Dusan Vlahovic. The Gunners kabarnya siap melepas Lucas Torreira yang saat ini dipinjam La Viola dengan status permanen dan sejumlah uang untuk penyerang timnas Serbia itu.
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif