Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte (AFP/Ryan Piersie)
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte (AFP/Ryan Piersie)

Tottenham Hotspur

Main Terlalu Lambat Bikin Spurs Kalah dari Brighton

Olahraga liga inggris Tottenham Hotspur Brighton & Hove Albion
Gregorius Gelino • 17 April 2022 09:36
London: Tottenham Hotspur tersungkur di kandang sendiri ketika menjamu Brighton & Hove Albion pada Sabtu, 16 April. The Lilywhites kalah dengan skor tipis 1-0 dari The Seagulls.
 
Arsitek Spurs, Antonio Conte, mengaku kecewa dengan kekalahan ini. Ia merasa Brighton sangat baik dalam menutup ruang, tapi timnya tak membantu dengan bermain terlalu lambat.
 
"Tentu saja ada kekecewaan besar dengan hasil ini karena saya pikir kami bisa melakukan lebih baik. Kami memulai laga dengan lambat, tapi ini adalah pertandingan yang taktis," kata Conte di laman resmi klub.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Brighton mempersiapkan diri sangat baik untuk laga ini, menutup setiap ruang dan di saat yang bersamaan, ketika anda memindahkan bola dengan lambat, anda membantu lawan menutup ruang," jelasnya.
 
Kekalahan ini sangat disayangkan oleh Conte karena pada saat yang sama Arsenal yang merupakan rival sekota sekaligus pesaing dalam perebutan empat besar juga kalah. Padahal jika menang, Spurs bisa menjauh dari kejaran The Gunners.
 
"Ini sangat disayangkan, karena kami ingin meraih tiga poin. Pada saat yang sama, ada pelajaran yang bisa dipetik yaitu ketika anda tak bisa menang, setidaknya anda tak boleh kalah," paparnya.
 
"Sejujurnya, hasil imbang jauh lebih adil. Tapi sayangnya sekarang kita berbicara tentang kekalahan," pungkasnya.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif