Leando Trossard (tengah) ketika mencetak gol untuk Brighton & Hove Albion. (ANTARA/REUTERS/HANNAH MCKAY)
Leando Trossard (tengah) ketika mencetak gol untuk Brighton & Hove Albion. (ANTARA/REUTERS/HANNAH MCKAY)

Liga Primer Inggris 2021--2022

Tottenham Hotspur Dipermalukan Brighton & Hove Albion

Olahraga liga inggris Tottenham Hotspur Brighton & Hove Albion
Kautsar Halim • 16 April 2022 21:23
Jakarta: Tottenham Hotspur menelan hasil memalukan ketika menjamu Brighton & Hove Albion pada laga lanjutan Liga Primer Inggris 2021--2022, Sabtu 16 April. Saat itu, mereka kebobolan pada menit-menit akhir hingga akhirnya kalah dengan skor 0-1.
 
Status sebagai tim tamu di Stadion Tottenham Hotspur tidak menggoyahkan konsentrasi Brighton untuk tampil apik. Mereka bahkan mampu menguasai bola hingga 51 persen dan punya peluang lebih banyak yang mencapai 12 total tembakan (5 tepat sasaran, 5 melenceng, 2 diblok).
 
Justru sebaliknya, tuan rumah seperti kesulitan memberi perlawanan dengan permainan menyerang yang ditampilkan Brighton. Statistik laga menyebutkan, The Lilywhites hanya mampu melancarkan 5 total tembakan dan tidak ada satu pun yang mengarah ke gawang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Setelah berkali-kali melancarkan serangan, gol yang ditunggu-tunggu The Seagulls akhirnya bisa dicetak oleh Leandro Trossard pada menit ke-90. Prosesnya terjadi setelah dia merebut bola liar di kotak penalti Spurs dan melepaskan tembakan akurat ke pojok kanan gawang.
 
Hasil pertandingan belum berpengaruh untuk Spurs karena mereka tetap berada di urutan empat klasemen sementara dengan koleksi 57 poin. Sementara itu, Brighton berhak naik ke posisi sepuluh karena sudah mengumpulkan 40 poin.
 
Susunan Pemain
 
Tottenham Hotspur: Lloris, Davies, Reguilon, Romero, Emerson, Son Heung-min (Bergwijn 88'), Hojbjerg, Dier, Bentancur (Winks 72'), Kulusevski (Lucas Moura 64'), Kane.
 
Brighton & Hove Albion: Robert Sanchez, Veltman, Dunk, Cucurella, Lamptey (March 82'), Gross, Bissouma, Mac Allister, Mwepu (Welbeck 46'), Caicedo (Lallana 78'), Trossard.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif