Suasana pertandingan Chelsea kontra Liverpool (Foto: AFP/Adiran Dennis)
Suasana pertandingan Chelsea kontra Liverpool (Foto: AFP/Adiran Dennis)

4 Fakta Menarik Usai Chelsea Ditahan Imbang Liverpool

Patrick Pinaria • 03 Januari 2022 11:08
Jakarta: Laga antara Chelsea vs Liverpool pada matchday ke-21 Liga Primer Inggris 2021/2022, Minggu, 2 Januari 2022, berakhir tanpa pemenang. Kedua tim harus puas bermain imbang dengan skor 2-2.
 
Liverpool sejatinya mampu membuat keunggulan dua gol terlebih dulu. Kedua gol tersebut diciptakan Sadio Mane (9') dan Mohamed Salah (26').
 
Ketinggalan tak membuat mental para pemain Chelsea mengendur. Mereka sukses menyamakan kedudukan lewat gol-gol yang diciptakan Mateo Kovacic (42') dan Christian Pulisic (45+1').

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hingga laga usai, kedua tim tidak ada yang mencetak gol tambahan. Kedua tim mengakhiri laga dengan skor imbang 2-2.
 
Dengan hasil ini, Chelsea masih bertahan di posisi kedua klasemen sementara dengan mengoleksi 43 poin. Namun, mereka masih terpaut sepuluh poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.
 
Sedangkan Liverpool harus tertahan di posisi ketiga klasemen sementara dengan mengoleksi 42 poin. Mereka tertinggal 11 poin dari City.
 
Hasil ini merupakan hasil imbang kedua secara beruntun yang didapat Chelsea di Liga Inggris. Sebelumnya, mereka juga hanya mampu bermain imbang saat menghadapi Brighton & Hove Albion pada matchday ke-20, 30 Desember 2021.
 
Selain fakta di atas, masih ada catatan menarik lainnya usai Chelsea ditahan imbang Liverpool. Berikut ini di antaranya yang sudah dirangkum Medcom.id:
 
Halaman Selanjutnya
  1. Kartu kuning tercepat…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif