Bek Arsenal, William Saliba (arsenal.com)
Bek Arsenal, William Saliba (arsenal.com)

Arsenal

Saliba Kecam Arteta

Olahraga arsenal
Gregorius Gelino • 09 Januari 2021 20:47
Nice: Bek Arsenal yang dipinjamkan ke Nice, William Saliba, mengecam perlakuan Mikel Arteta terhadap dirinya. Bek 19 tahun itu kecewa lantaran tak mendapat kesempatan tampil sekali pun di bawah komando arsitek asal Spanyol itu.
 
Ia menilai Arteta hanya menilainya dari satu pertandingan persahabatan di musim panas. Padahal, ia baru pulih dari cedera dan belum mencapai level kebugaran maksimal sehingga tampil di bawah standar.
 
"Pelatih langsung memberi tahu saya bahwa saya tidak siap. Saya sebetulnya ingin mendapat kesempatan untuk menemukan ritme saya," kata Saliba dalam sesi konferensi pers dengan klub barunya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Enam bulan pertama saya begitu sulit, karena saya datang setelah enam bulan tak berlatih karena tidak berada di rumah dan tidak bisa berlatih di luar dan tidak bisa bermain," ujarnya geram.
 
"Begitu saya tiba di sini, musim sudah selesai, jadi saya berlatih sendiri. Setelah saya kembali dari liburan, kami langsung menjalani pertandingan persahabatan di mana saya kekurangan ritme dan tidak siap secara fisik," pungkasnya.
 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif