Ilustrasi: Medcom.id
Ilustrasi: Medcom.id

Liga Inggris Mulai Bergulir Akhir Pekan Ini, Berikut Jadwal Lengkapnya

Olahraga liga inggris Tottenham Hotspur arsenal Manchester City Chelsea FC Liverpool FC Manchester United jadwal pertandingan sepak bola
Achmad Firdaus • 11 September 2020 17:18
Jakarta: Kompetisi Liga Primer Inggris musim 2020/2021 akan resmi bergulir mulai akhir pekan ini, Sabtu 12 September 2020. Sebanyak delapan pertandingan akan digelar.
 
Lho, mengapa cuma delapan pertandingan? Bukannya biasanya setiap pekan mempertandingkan 10 pertandingan? Ya, khusus pekan pertama ini, hanya delapan laga yang dimainkan, sementara dua laga sisanya mengalami penundaan.
 
Dua klub asal Manchester, yakni Manchester United dan Manchester City mendapat keringanan tidak harus memainkan laga pekan pertama Liga Primer Inggris 2020/2021 akhir pekan ini. Kedua klub mendapat waktu istirahat lebih panjang karena sebelumnya bermain di kompetisi Eropa.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


MU menjalani laga semifinal Europa League pada 17 Agustus lalu di Jerman. Kala itu, Skuat Setan Merah harus tersingkir usai kalah dari Sevilla (1-2).
 
Sementara rival sekotanya, Manchester City melakoni laga perempat final Liga Champions, sehari sebelumnya (16/8). Sama seperti MU, City juga harus angkat koper usai dipecundangi Olympique Lyon (1-3) di Lisbon, Portugal.

 
Kendati kedua klub ini harus absen di pekan pertama, Liga Primer Inggris 2020/2021 dipastikan akan tetap menyajikan pertandingan-pertandingan seru.
 
Salah satu duel yang menarik untuk disaksikan adalah laga Liverpool kontra Leeds United. Ya, tim juara Liga Primer Inggris musim lalu ini dijadwalkan bentrok dengan klub pendatang baru, namun memiliki sejarah yang cukup kental dengan sepak bola Inggris.
 
Selain itu, pertandingan menarik lain yang juga sayang untuk dilewatkan adalah laga Tottenham Hotspur versus Everton. Di laga ini, dua pelatih kawakan, Jose Mourinho dan Carlo Ancelotti akan beradu taktik.
 
Makin menarik, karena di bursa transfer sejauh ini, Everton cukup giat melakukan aktivitas transfer. Salah satunya mendatangkan bintang Real Madrid, James Rodriguez.
 
Berikut Jadwal Siaran Langsung Pekan Pertama Liga Primer Inggris 2020/2021:
 
SABTU 12 SEPTEMBER

18:30 WIB: Fulham vs Arsenal (Mola TV)
21:00 WIB: Crystal Palace vs Southampton (Mola TV)
23:30 WIB: Liverpool vs Leeds United (Mola TV)
 
MINGGU 13 SEPTEMBER
02:00 WIB: West Ham United vs Newcastle United (Mola TV)
20:00 WIB: West Bromwich Albion vs Leicester City (Mola TV)
22:30 WIB: Tottenham Hotspur vs Everton (Mola TV)
 
SELASA 15 SEPTEMBER
00:00 WIB: Sheffield United vs Wolverhampton Wanderers (Mola TV)
02:15 WIB: Brighton & Hove Albion vs Chelsea (Mola TV)

 
(ACF)
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif