Cristiano Ronaldo (Foto: AFP/Nigel Roddis)
Cristiano Ronaldo (Foto: AFP/Nigel Roddis)

Reaksi Ronaldo Usai Man United Dibantai Brentford: Marah-marah Hingga Cuekin Ten Hag

Patrick Pinaria • 14 Agustus 2022 19:44
Manchester: Mega bintang Manchester United Cristiano Ronaldo sedang menjadi sorotan. Kapten Timnas Portugal tersebut sedang ramai diperbincangkan karena sikapnya saat menghadapi Brentford pada matchday kedua Liga Primer Inggris 2022/2023, Sabtu, 13 Agustus 2022. 
 
Sikap marah-marah Ronaldo dalam pertandingan tersebut menjadi salah satu yang diperbincangkan. Maklum, Ronaldo kecewa lantaran United harus menelan kekalahan dengan skor 0-4 pada laga tersebut.

Ogah menghibur fan dan cuek dengan Ten Hag


Saking kecewanya, Ronaldo enggan berinteraksi dengan siapa pun dan langsung meninggalkan lapangan. Termasuk menghibur dan meminta maaf kepada fan United di stadion.
 
Menurut laporan Manchester Evening News, Ronaldo diminta asisten pelatih Steve McClaren untuk mendatangi dan menghibur para fan United di tribun. Namun, eks Real Madrid tersebut tampak cuek dan lanjut berjalan ke pinggir lapangan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


 
Sementara itu, pemain-pemain United lainnya mencoba untuk menghampiri tribun fan mereka. Mereka pun melontarkan permintaan maaf kepada suporter.
 
Bukan hanya ogah menghampiri fan di tribun. Ronaldo juga cuek dengan pelatih United Erik ten Hag yang berdiri di pinggir lapangan. Ia tak menghampiri atau pun menjabat sang pelatih, kemudian langsung berjalan menuju ruang ganti.

United menelan kekalahan kedua beruntun


Kekalahan dari Brentford merupakan kekalahan kedua beruntun United di Liga Inggris pada awal musim ini. Sebelumnya, Red Devils menelan kekalahan saat menjamu Brighton & Hove Albion pada laga perdana, 7 Agustus 2022.
 
Selanjutnya, United dijadwalkan menghadapi lawan berat, yakni Liverpool di Stadion Old Trafford pada pekan ketiga, 23 Agustus 2022. 
 
(PAT)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif