Cristiano Ronaldo (Foto: AFP/Carlos Costa)
Cristiano Ronaldo (Foto: AFP/Carlos Costa)

Kata Ronaldo Usai Dihadiahi Nomor 7 oleh Cavani

Olahraga cristiano ronaldo liga inggris Manchester United
Patrick Pinaria • 03 September 2021 13:28
Jakarta: Teka teki mengenai nomor punggung yang akan dipakai Cristiano Ronaldo di Manchester United akhirnya terjawab. Mega bintang asal Portugal tersebut dipastikan mengenakan nomor tujuh bersama Red Devils.
 
Kepastian Ronaldo mengenakan nomor tujuh diumumkan oleh Manchester United pada Jumat 3 September dini hari WIB.
 
"Manchester United dapat mengonfirmasi Cristiano Ronaldo akan mengenakan nomor 7 setelah kembali ke Old Trafford," demikian pernyataan United di situs resmi klub.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ronaldo tidak menyangka bisa mendapat kesempatan kembali mengenakan nomor tujuh di United. Mengingat, nomor tersebut sebetulnya sudah dipakai Edinson Cavani. Ronaldo pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada striker asal Uruguay tersebut. 
 
"Saya tidak yakin apakah mungkin untuk memiliki nomor punggung 7 lagi, jadi saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Edi (Cavani) atas sikap luar biasa ini," ujar Ronaldo.
 
Ronaldo pertama kali mengenakan nomor 7 saat masih menjadi pemain muda United. Ia berhasil menjadi suksesor pemilik nomor tujuh terdahulu di Setan Merah seperti George Best, Bryan Robson, Eric Cantona dan David Beckham.
 
Ronaldo resmi pulang ke United pada bursa transfer musim panas 2021. Ia diboyong Red Devils dari Juventus dengan nilai transfer sebesar 15 juta euro atau sekitar Rp254,1 miliar. Ronaldo pun diberi kontrak selama dua musim dengan opsi perpanjangan satu musim oleh United.
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif