Cristiano Ronaldo. (MIGUEL RIOPA / AFP)
Cristiano Ronaldo. (MIGUEL RIOPA / AFP)

MU Dibantai, Ronaldo tetap Berterima Kasih kepada Fans Liverpool

Olahraga cristiano ronaldo liga inggris Manchester United
Kautsar Halim • 21 April 2022 20:44
Jakarta: Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, berterima kasih kepada para suporter Liverpool yang memberi dukungan kepadanya ketika Setan Merah tampil di Anfield untuk memainkan laga lanjutan Liga Primer Inggris 2021--2022, Rabu 20 April. 
 
Seperti diberitakan sebelumnya, Ronaldo harus absen dalam pertandingan tersebut karena sedang berduka atas kematian salah satu bayi kembarnya. 
 
Saat itu, Ronaldo dan kekasihnya Georgina Rodriguez mengungkapkan bahwa bayi laki-laki mereka meninggal, sedangkan bayi perempuannya lahir dengan sehat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Para suporter Liverpool lantas memberi penghormatan kepada Ronaldo dengan melakukan tepuk tangan dan menyanyikan lagu "You'll Never Walk Alone" pada menit ke-7.
 
"Satu dunia... Satu olahraga... Satu keluarga global... Terima kasih, Anfield. Saya dan keluarga saya tidak akan pernah melupakan momen rasa hormat dan kasih sayang ini," tulis Ronaldo dalam keterangan video aksi solidaritas para suporter Liverpool yang dia unggah di Instagram, Kamis (21/4/2022).
 
Respons tersebut ditunjukkan Ronaldo meskipun Setan Merah mengakhiri laga dengan skor kekalahan telak 0-4 dari Liverpool yang membuat timnya berada di urutan enam klasemen sementara dengan koleksi 54 poin dari lima jatah laga yang tersisa.
 
Sekitar sehari setelah kekalahan tersebut, United juga langsung mengumumkan Erik ten Hag sebagai pelatih baru yang bakal menggantikan Ralf Rangnick pada akhir musim ini. Selanjutnya, Setan Merah dijadwalkan menghadapi Arsenal di Stadion Emirates, Sabtu 23 April mendatang. (ANT)

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif