Direktur PT Liga Indonesia Baru, Akhmad Hadian Lukita (kiri) (Medcom.id/Rendy Renuki H)
Direktur PT Liga Indonesia Baru, Akhmad Hadian Lukita (kiri) (Medcom.id/Rendy Renuki H)

PT LIB Segera Gelar Medical Workshop untuk Tim Liga 1 dan Liga 2

Olahraga liga 1 indonesia liga 2 indonesia
Rendy Renuki H • 01 September 2020 13:48
Jakarta: PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan segera menggelar medical workshop untuk tim kontestan Liga 1 dan Liga 2 2020. Medical workshopbertujuan memberikan edukasi kepada tim mengenai protokol kesehatan yang akan diterapkan saat kompetisi bergulir.
 
LIB berharap program medical workshop ini bisa diserap dengan baik oleh dokter dan manajemen tim peserta. Agar nantinya bisa diterapkan di tim masing-masing saat bergulirnya kompetisi di tengah pandemi COVID-19.
 
Pasalnya LIB berencana melanjutkan kompetisi Liga 1 2020 pada 1 Oktober mendatang. Sedangkan Liga 2 2020 akan memulai ulang kompetisi pada 17 Oktober.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Rencananya kami akan menggelar medical workshop pada 13-14 September 2020. Saya ingin selurun elemen kesehatan dari tim Liga 1 dan Liga 2 bisa memperhatikan masalah protokol kesehatan yang akan kami berikan," kata Direktur PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, Selasa 1 September.
 
Ia juga mengatakan setelah menggelar medical workshop, PT LIB akan kembali menggelar managers meeting untuk Liga 1 dan Liga 2. Namun, ia belum mengatakan kapan pertemuan tersebut akan digelar.
 
"Setelah hal itu kami laksanakan, kami akan kembali menggelar pertemuan dengan tim-tim Liga 1 dan Liga 2 untuk pembahasan terakhir tentang kompetis. Mudah-mudahan semua bisa berjalan dengan baik," pungkasnya.
 
Liga 1 2020 sendiri saat ini telah memasuki pekan ketiga sebelum dihentikan karena pandemi COVID-19. Sedangkan Liga 2 2020 terpaksa diulang kembali karena baru menggelar beberapa pertandingan saja di pekan pertama.
 
(REN)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif