Brader Kaesang pemain termahal Persis Solo Rp 23 miliar (Foto Twitter Persis Solo)
Brader Kaesang pemain termahal Persis Solo Rp 23 miliar (Foto Twitter Persis Solo)

Gelontorkan Rp23 Miliar Persis Solo Resmi Datangkan Pemain Termahal, Sosoknya Mengejutkan

Olahraga kaesang pangarep Liga 2 Indonesia 2021 Persis Solo
Muhammad Syahrul Ramadhan • 04 Mei 2021 10:50
Jakarta: Direktur Utama Persis Solo Kaesang Pangarep melalui akun Twitternya mengumumkan akan mendatangkan pemain baru seharga Rp23 miliar. Namun, ia masih merahasiakan identitas pemain anyar tersebut.
 
“Untuk mendatangkan pemain bintang satu ini, kami @persisofficial harus menggelontorkan dana sebesar 23 M (Rp23 miliar). Tunggu pukul 19.23 nanti ya,” cuit Kaesang yang dikutip Medcom.id, Selasa, 4 Mei 2021.
 
Pengumuman dari Kaesang ini pun mengejutkan dan membuat penasaran fans Persis dan netizen. Pasalnya, pemain Liga 1 mentok paling mahal di harga Rp5,6 miliar.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain harga, hal yang mencuri perhatian adalah waktu yang dipilih untuk pengumuman pemain tergres itu, yakni pukul 19.23. Angka 1923 persis sama dengan tahun lahirnya Persis Solo, tepatnya 30 Maret 1923.
 
Dan, benar saja. Tepat pukul 19.23 WIB, Senin, 3 Mei 2021, Persis Solo melalui akun Instagramnya resmi memperkenalkan pemain termahal tersebut. Dan, sosoknya mengejutkan. Pemain baru tersebut adalah Kaesang sendiri.
 
Tidak sampai di situ, dalam perkenalannya, anak Presiden Joko Widodo ini, diberi keterangan tak memiliki skill dan determinasi, melainkan hanya semangat, gaya, dan keyakinan.
 
"Please welcome our new non-running attacking midfielder from FC Sumber! (Selamat datang gelandang serang baru kami dari FC Sumber!) " tulis caption unggahan tersebut.
 
 

Pengumuman unik Brader Kaesang ini pun mendapatkan respons dari fans Laskar Samber Nyawa. Mereka mengaku kena prank atau dikerjai dengan pengumuman pemain digadang-gadang termahal.
 
"Asem, tiwas sing ngenteni nganti metenteng jebul mung anak gawang (Asem, percuma nungguin serius ternyata hanya anak gawang),” balas salah satu netizen.
 
Josss type gelandang luar, pokoke kudu di luar, mlebu lapangan malah kertu abang (Jos, tipe gelandang luar, pokoknya harus di luar, masuk lapangan malah dikartu merah),” cuit netizen lainnya.
 
Sebelum pengumuman yang mengejutkan dan kocak ini, Kaesang sudah memberi kisi-kisi. Ia sempat mengikuti sesi latihan Persis, namun dirinya malah tidak diajak main dan hanya melihat di pinggir lapangan.
 
Jahat sekali coach-nya @persisofficial,” tulisnya.
 
(UWA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif