Bos Persis Solo Kaesang punya cara uni mencari pemain (Foto: Instagram)
Bos Persis Solo Kaesang punya cara uni mencari pemain (Foto: Instagram)

Cara Unik Bos Persis Solo Berburu Pemain Lewat Medsos

Olahraga kaesang pangarep Liga 2 Indonesia 2021 Persis Solo
Muhammad Syahrul Ramadhan • 28 April 2021 15:44
Jakarta: Bos Persis Solo Kaesang Pangarep memiliki cara unik dalam mencari pemain anyar. Ia beberapa kali tertangkap mencari pemain untuk memperkuat skuadnya di Liga 2 melalui cuitan di akun Twitternya @kaesangp.
 
Terbaru, putra dari Presiden Joko Widodo ini meng-tweet dirinya sedang mencari pemain bek sayap. “Lagi cari bek sayap,” cuit Kaesang yang dikutip Medcom.id, Rabu, 28 April 2021.
 
Cuitannya itu pun mendapatkan banyak respons dari pengikutnya. Ada yang memberi masukan serius seperti menyebutkan pemain Persib Bandung Henhen cocok untuk posisi bek sayap.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ini bosku, namanya Henhen Herdiana. Cocok dipakai di Liga 2, krosing mantap mirip Daniel Alves. Gaya main rapih baju dimasukin celana mirip Javier Zanetti," balas salah satu netizen.
 
Netizen lainnya mempromosikan nama Arthur Irawan yang mereka juluki Jordi Alba nya Indonesia. Menurut mereka pemain PS Sleman ini cocok menjadi pemain bek sayap Laskar Sambernyawa.
 
"Serba bisa sayap kanan/kiri. Bek kanan/kiri spek auto mabur (terbang)," cuit netizen lainnya.
 
Sebelumnya, Kaesang juga sempat mengunggah sebuah video pemain PSM Makassar yang tampil apik. Ia meminta agar netizen meng-tag akun sang pemain.
 
Jago ya. Ini siapa? Tolong bantu mention,” cuit Kaesang.
 
Diketahui, pemain tersebut adalah Yakob Sayuri yang berposisi sayap dan masih berusia 23 tahun. Berdasarkan Transfermarkt, pemain kelahiran Yapen harganya saat ini Rp 1,3 miliar (data 2019).
 
Persis sendiri baru saja mendatangkan pemain naturalisasi, Beto Goncalves eks striker Madura United. Kepastian bergabungnya Beto, sapaan akrab Alberto, diunggah akun Instagram resmi Persis Solo, Senin malam lalu, dengan tayangan video sekilas Beto.
 
Sukses dan semua bahagia, semua senang. Kami satu tujuan di sini, mau menang, mau menang, mau menang," kata Beto dalam video tersebut.
 
 
(ACF)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif