Liga 1 (dok. PT LIB)
Liga 1 (dok. PT LIB)

Liga 1 Indonesia

Persebaya Menang Dramatis atas Madura United

Gregorius Gelino • 28 Februari 2022 22:51
Denpasar: Persebaya Surabaya sukses meraup tiga angka ketika menghadapi Madura United pada Senin, 28 Februari. Bajul Ijo meredam perlawanan Laskar Sape Kerrab dengan skor 2-1.
 
Persebaya memulai laga dengan baik. Mereka mampu unggul ketika memasuki menit kedua berkat gol Bruno Moreira.
 
Madura United baru bisa menyamakan skor pada menit ke-28 lewat penalti Beto Goncalves. Penalti diberikan setelah Ernando Ari melanggar Fadilla Akbar di kotak terlarang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Skor imbang membuat kedua tim tampil lebih berhati-hati. Alhasil, skor 1-1 tetap bertahan hingga turun minum.
 
Persebaya memulai babak kedua dengan baik. Mereka menebar ancaman pada menit ke-54, tapi tandukan Arsenio Valpoort dari jarak dekat masih melenceng.
 
Madura United membalas ancaman tersebut pada menit ke-62. Namun kali ini sundulan Beto dari jarak dekat mampu dimentahkan Ernando.
 
Persebaya kembali mengancam gawang Madura United pada menit ke-72. Tapi tembakan Taisei Marukawa mampu diredam Hong Jeong-Nam.
 
Ketika laga tampak akan berakhir imbang, Alie Sesay muncul sebagai pahlawan Persebaya. Golnya pada masa injury time memastikan The Green Force menang atas Madura United.
 
Tambahan tiga angka membawa Persebaya kembali ke peringkat empat dengan 54 angka dari 28 laga. Sedangkan Madura United terpaku di posisi 13 dengan 30 poin dari 26 pertandingan.
 
Susunan pemain:
Madura: Hong; Djin, Aryanto, Jaime, Sasongko (Nurcahyo 51'); Gatra, Berlian, Ariyadi, Jaja, Akbar; Beto
 
Persebaya: Ari; Setiawan (Koko 75'), Sesay, Ridho, Adi (Sokoy 65'); Irianto (Kambuaya 75'), Ferdinan, Slamat; Marukawa, Valpoort (Arif 58'), Bruno
 
(RIZ)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif