Liga 1 (dok. PT LIB)
Liga 1 (dok. PT LIB)

Liga 1

BRI Liga 1: Madura United Buyarkan Kemenangan Persebaya

Gregorius Gelino • 14 Agustus 2022 18:14
Surabaya: Persebaya Surabaya gagal mengamankan angka penuh ketika menjamu Madura United dalam lanjutan Liga 1 yang digelar Minggu, 14 Agustus. Bajul Ijo diimbangi Laskar Sape Kerrab dengan skor 2-2.
 
Kedua tim bermain terbuka dengan tempo cepat sejak awal. Hasilnya, Madura United lebih dulu unggul ketika laga baru memasuki menit ketujuh lewat gol Lulinha.
 
Tak mau dipermalukan di depan pendukungnya, Persebaya bereaksi dengan meningkatkan intensitas serangan. Hasilnya, mereka mampu menyamakan kedudukan lewat gol Silvio pada menit ke-28.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kedua tim terus berupaya menambah gol sepanjang sisa waktu babak pertama. Namun hingga turun minum, tak ada gol tambahan yang tercipta.
 
Tiga menit babak kedua berjalan, Persebaya mampu berbalik unggul. Kali ini giliran Sho Yamamoto yang mencatatkan namanya di papan skor.
 
Persebaya yang berada di atas angin mulai bisa mengendalikan tempo permainan. Tapi kemenangan yang sudah ada di depan mata buyar pada masa injury time setelah bek Madura United, Cleberson, mencetak gol penyeimbang.
 
Hingga wasit meniup peluit panjang, skor 2-2 tetap bertahan dan tambahan satu angka membuat Madura United perkasa di puncak klasemen dengan 10 angka dari empat laga. Sedangkan Persebaya tertahan di peringkat 11 dengan empat poin dari empat laga.
 
Susunan pemain:
Persebaya: Ramadhani; Araya, Lelis, Ridho, Ballah (Catur 45'); Hidayat, Vidal (Aldama 86'), Dwiyan (Alwi 45'); Noviandani (Supriadi 73'), Silvio, Yamamoto (Lauhin 93')
 
Madura: Oscario; Djin (Sasongko 61'), Cleberson, Fachruddin, Adi; Ariansyah (Zulfiandi 73'), Jaja, Nurcahyo (Beto 62'); Vizcarra (Lee 85'), Henrique (Bawuo 73'), Lulinha
 
(KAH)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif