Sembilan pemain yang dilepas PSS Sleman. (HO/Pssleman.id)
Sembilan pemain yang dilepas PSS Sleman. (HO/Pssleman.id)

PSS Sleman Lepas 9 Pemain untuk Menyambut Musim Baru

Olahraga liga indonesia liga 1 indonesia PSS Sleman
Kautsar Halim • 21 April 2022 13:31
Jakarta: PSS Sleman telah resmi melepas sembilan pemain pilarnya untuk menyambut Liga 1 Indonesia 2022--2023. Mereka semua adalah Rifaldi Bawuo, Miswar Saputra, Supriyadi, Arsyad Yusgiantoro, Syaiful Ramadhan, Dendi Agustian, Ocvian Chanigio, Jepri Kurniawan, dan Kanu Helmiawan.
 
"Saya mengucapkan terima kasih kepada mereka karena telah berjuang untuk tim PSS musim lalu. Kami dari PSS tentu akan mendoakan mereka semoga sukses di tempat yang baru di mana pun nantinya," kata pelatih PSS Seto Nurdiyantoro di laman resmi klub, Rabu (20/4/2022).
 
Seto menambahkan, terdapat beberapa pemainnya yang memang kembali karena peminjaman dan ada yang ingin dipertahankan. Namun, para pemain tersebut memang memilih tim lain.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Beberapa pemain ada yang memang kembali ke klub asalnya karena dari awal kita hanya meminjam. Ada juga pemain yang kami ingin pertahankan, namun mereka memilih tim lain," ungkapnya.
 
Seto menjelaskan lebih lanjut, manajemen Laskar Sembada sudah melakukan negosiasi terhadap para pemain yang ingin dipertahankan, namun mereka tetap hengkang karena negosiasinya tidak menemui titik temu.
 
"Dari manajemen PSS tentu sudah melakukan negosiasi untuk pemain yang dipertahankan. Namun, ketidaksepakatan yang terjadi membuat hal tersebut urung terjadi dan pemain tersebut dilepas oleh PSS," tutur Seto.
 
Meski demikian, ada beberapa pemain yang memang kontraknya tidak diperpanjang karena tidak mendapat rekomendasi dari tim pelatih. Namun, Seto enggan menyebutkan lebih detail nama pemain tersebut.
 
"Ada juga beberapa pemain yang memang tidak direkomendasikan oleh tim pelatih sebelumnya sehingga pada akhirnya mereka kami lepas," tutup Seto.

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif